Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung Galaxy S20 akan segera mendapatkan pembaruan One UI 5.1

tahun lalu, Samsung telah berjanji untuk merilis empat pembaruan utama untuk sistem operasi Android ke smartphone kelas atas dan beberapa smartphone kelas menengah. Namun, pembaruan dijanjikan hanya untuk kepentingan Galaksi S21 dan telepon yang lebih baru. itu Galaxy S20 Seri ini masih diharapkan mendapatkan tiga pembaruan Android utama, yang berarti Android 13 adalah pembaruan perangkat lunak besar terakhir. Namun, ada beberapa kabar baik bagi pengguna Galaxy S20.

Samsung mulai menguji Satu UI 5.1 pembaruan untuk Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra secara internal. Informasi di server Samsung mengungkapkan bahwa pembaruan perangkat lunak berikutnya yang sedang diuji berisi versi firmware G980FXXUFHWA1. Karena huruf kesepuluh dalam versi firmware adalah H, itu benar Menunjukkan bahwa program tersebut merupakan program master. Perangkat seri Galaxy S20 yang menjalankan One UI 5.0 di Android 13 memiliki huruf G di posisi kesepuluh versi firmware (G980FXXUFGWA5).

Nah, ini kabar baik bagi pengguna seri Galaxy S20 seperti Samsung Kemungkinan akan membawa pembaruan One UI 5.1 ke perangkat mereka. Versi terbaru One UI menghadirkan banyak fitur perangkat lunak baru, dan perusahaan Korea Selatan telah mengisyaratkan bahwa mereka telah menyimpan beberapa layar kunci tambahan dan fitur kustomisasi UI lainnya untuk One UI 5.1.

Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra Itu akan mendapatkan tambalan keamanan hingga dua tahun lagi, yang jauh lebih baik daripada kebanyakan produsen Android lainnya.

SamsungGalaksi S20 5G

Gambar Galaxy S20+ 5G

SamsungGalaksi S20 + 5G

Gambar Galaxy S20 Ultra 5G

SamsungGalaxy S20 Ultra 5G