Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple VR Headset akan Diluncurkan Musim Semi Ini, Dikirimkan pada Musim Gugur: Laporan

Siluet CEO Apple Tim Cook selama Apple World Wide Developers Conference (WWDC) di San Francisco.

David Paul Morris | bloomberg | Gambar Getty

sebuah apel akan mengungkap headset realitas campuran yang sangat dinantikan musim semi ini, dengan pengiriman konsumen mulai musim gugur 2023, Bloomberg melaporkan baru-baru ini.

Laporannya menyusul Komentar minggu lalu Dari analis Apple Ming-Chi Kuo, yang melaporkan bahwa pengembangan perangkat lunak dan masalah komponen mekanis telah memaksa Apple untuk menunda pengiriman hingga paruh kedua tahun 2023. Kuo juga memperkirakan Apple akan mengumumkan headset-nya pada musim semi atau di perusahaan Pengembang Perangkat Lunak, yang biasanya pada bulan Juni.

Bloomberg mengatakan hari Minggu bahwa headset Apple diharapkan akan berjalan pada sistem operasi baru, dijuluki xrOS, dan bahwa Apple telah memberikan akses kepada pengembang perangkat lunak terpilih ke platform tersebut. Menurut laporan tersebut, headset tersebut akan diberi nama Reality Pro. Apple menggunakan aksesori Pro di seluruh lini produknya yang canggih dan berfokus pada pengguna.

Apple telah melakukan upaya campuran, virtual, dan augmented reality di iOS, iPadOS, dan sistem operasi iPhone dan iPad. Program Apple memungkinkan perusahaan dan pengembang untuk mengizinkan pengguna melakukan apa saja mulai dari mencoba kacamata hingga membeli furnitur di ruang pribadi mereka.

Tapi potensi headset dari Apple akan menandai masuknya lini produk baru yang akan menempatkan Apple dalam persaingan langsung dengan Mark Zuckerberg metayang menghabiskan miliaran dolar Untuk kekecewaan investor Membangun visi Zuckerberg untuk Metaverse

Penawaran realitas campuran Apple akan berbeda dari lini Meta Quest, yang merupakan produk realitas virtual murni. Realitas campuran meningkatkan lingkungan pengguna, daripada menggantinya sepenuhnya dengan tampilan yang dihasilkan komputer.

READ  PMDG menghadirkan pembaruan berita di 777, Xbox, dan banyak lagi

Laporan tersebut menyatakan bahwa Apple telah mengerahkan sebagian besar upayanya pada headphone dan banyak produk perusahaan lainnya, seperti MacBook, Watch, TV, dan iPad, akan mendapatkan pembaruan yang relatif kecil tahun ini sebagai hasilnya.

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar.