September 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samak Panic kembali ke Indonesia sebagai Media Com MD

Mediacom Indonesia baru-baru ini mengambil alih sebagai Global Accounts Director di Mediacomb untuk SK-II dan telah menunjuk Samak Panik (foto) sebagai MD untuk menggantikan Partha Kapi, sekarang di Singapura. Banik baru-baru ini menjadi CEO Media Development India, yang menurut Asia Selatan dan agensi tersebut, telah memainkan “peran penting” dalam mendorong inisiatif pengembangan dan bisnis baru dalam beberapa tahun terakhir.

Ia akan kembali ke Jakarta hingga 2019, ketika ia menjadi pemegang saham utama di MindShare Indonesia tiga tahun lalu. CEO GroupM Indonesia Himanshu Sehgar dan CEO Mediacom Asia Pasifik Mark Heap.

Panik mengaku senang bisa kembali ke Jakarta. “Dorongan global di MediaCom sangat menggembirakan. Ini memberi saya keyakinan besar bahwa kami dapat terus mendorong pertumbuhan pelanggan kami, karyawan kami dan bisnis kami, dalam hubungannya dengan aset yang kami peroleh melalui GroupM secara global, regional dan lokal,” katanya ditambahkan.

Seker, Mediacom Indonesia baru-baru ini adalah perusahaan paling sukses yang dipimpin oleh Kabi. Kebangkitan Kabi menjadi terkenal secara global adalah pengakuan yang tepat untuk kepemimpinannya.

“Penerus Kabi memiliki sepatu yang bagus untuk diisi. Saya sangat senang memiliki Panic sebagai kepala baru Mediacom Indonesia. Minat dan kepositifannya yang menular akan menjadi penting dalam membangun fondasi yang kuat,” jelasnya. Seker menambahkan bahwa Panic adalah pemimpin alami dan memiliki rekam jejak nilai kreatif yang terbukti bagi pelanggan, mitra, dan timnya di banyak pasar.

Kabi pertama kali bergabung dengan MediaCom 2017 sebagai MD di Indonesia. Dia memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam periklanan, komunikasi dan pengalaman media di seluruh India dan Indonesia dengan jaringan agensi termasuk GroupM, IPG dan Publishing.

READ  Mengungkapkan posisi Indonesia dalam adopsi blockchain dan crypto

Artikel Terkait:
Mediacom Indonesia mengangkat Managing Director Barta Kabi sebagai Direktur Global SK-II
Pemimpin Pelanggan Regional Mediacom Priyanka Gupta meninggalkan Grup 14 setelah 14 tahun
Media com mengintegrasikan layanan kreatif dengan peluncur Media dan Sistem Kreatif