Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Salam dari Pulau Ovechkin: Caps mengalahkan Panthers 6-1

Salam dari Pulau Ovechkin: Caps mengalahkan Panthers 6-1

Setelah Washington Capitals mengalami permainan sial kedua mereka, mereka bangkit kembali dan memperbaiki beberapa kesalahan. Mereka bertahan dari serangan tanpa henti Florida, berlari ke gawang, dan membuat beberapa permainan ofensif besar untuk merebut kendali seri.

Jonathan Huberdeau memulai gol kami yang mengalahkan Ilya Samsonov. Sebelum babak pertama berakhir, TJ Oshie menyamakan kedudukan dengan deviasi ahli dari tembakan Alex Ovechkin.

Topi bergerak di babak kedua, tetapi tidak ada yang memberi tahu papan skor. Marcus Johansson melakukan rebound backhand untuk membuat caper unggul, dan Trevor van Rimsdijk mengatur untuk menjadikannya 3-1 setelah dua kali berlari.

Terdampar di pulau Ovechkin, Alex Ovechkin berhasil mencetak gol dahsyat di pertengahan babak ketiga. John Carlson mengamankan jaring kosong dari jarak 188 kaki, dan Hathaway menambahkan satu lagi dengan baik.

Caps mengalahkan Panthers 6-1. Caps memimpin seri 2-1.

Playoff antara Bellamos! Balikkan.

  • Ilya Samsonov Dia tidak punya alasan untuk membiarkan target Huberdeau masuk, tapi dia menguncinya setelahnya, jadi kita semua akan diam sebentar. Ini terjadi pada periode ketiga:
  • Ketika topi tidak menjatuhkan dua penalti di babak kedua, mereka mendapatkan 23 untuk enam. Ini adalah zona ledakan – atau mungkin jika topi tidak diputar dua kali dari enam upaya itu. Hoki adalah permainan konyol. Kita semua adalah orang-orang bodoh yang harus diperhatikan.
  • Conor McMichael tidak banyak bermain tapi dia bermain bagus, peluru habis
  • Game pelarian untuk mengambil tenggat waktu dan teman masa kecil Marcus Johansson. Dia telah menjadi tulang punggung rekor terbaik tim (Hu, Backstrom, dan Mantha), dan telah membuat dua permainan hebat. Golnya bagus, tapi operan ke TVR bahkan lebih baik. Tujuan ini dipanggil dari ketiadaan.
  • Jangan diambil dari Anthony Mantha Meskipun demikian, siapa yang mencetak kebugaran selama keluarnya Tom Wilson.
  • Bukan untuk berspekulasi, tapi aku akan terkejut saat itu Alex Ovechkin Tidak bermain karena cedera. Dia tampak tidak nyaman bermain ski. Rekornya terhambat di empat puluh menit pertama pertandingan, jadi Ovechkin mengimbanginya dengan melemparkan banyak pukulan besar. (Suara Obama dimulai) Biar saya perjelas: Kunjungan tidak masalah. (Suara Obama berakhir) Huberdeau langsung mencetak gol setelah menerima pukulan “hukuman” dari Ovechkin. Namun peluang Ovechkin untuk mencetak gol di awal babak ketiga memperjelas bahwa dia masih bisa memberikan hasil di momen-momen besar, yang diwujudkan ketika Panthers melakukan pelanggaran taktis dengan penalti di babak ketiga.
  • Saya akan lalai jika saya tidak membentak Larson-Dodd-Hathaway, yang menghadapi pertemuan yang sangat sulit – selalu menjadi enam besar di Florida – dan membuat mereka relatif tenang.

Itu pertandingan yang bagus, dan rasanya menyenangkan tentang itu. Sejak game pertama, Capitals memiliki ide yang tepat tentang cara mengalahkan Panthers, tetapi saya kira keberuntungan yang bodoh masih mendapat suara tentang cara mengimplementasikan rencana ini. Hari ini, saat matahari sedang terik, ibu kota tetap pada rencana mereka dan mendapatkan uang mereka kembali untuk niat baik mereka.

READ  Heat kehabisan waktu untuk menemukan jawaban melawan Celtics

Sekarang inilah beberapa orang yang melakukan kesalahan.

Sampai jumpa pada hari Senin, ketika daftar itu akan bertambah.

Gambar judul: penyematan tweet