Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saksikan tawuran Ian Ziering dengan geng pengendara motor di Los Angeles pada Malam Tahun Baru

Saksikan tawuran Ian Ziering dengan geng pengendara motor di Los Angeles pada Malam Tahun Baru

televisi

Ian Ziering terlihat berusaha membela diri setelah terlibat tawuran jalanan dengan geng pengendara motor di Los Angeles pada malam tahun baru.

di dalam video Diperoleh oleh TMZalumni “Beverly Hills, 90210” itu terlihat berkendara di Hollywood Boulevard di Los Angeles sebelum keluar dari mobilnya dan berkelahi dengan sekelompok pengendara motor.

Video tersebut memperlihatkan Ziering melayangkan pukulan pertama ke salah satu pengendara motor di depan mobilnya. Kemudian dia mendorong pengendara sepeda itu hingga jatuh ke tanah.

Namun, keunggulannya tidak bertahan lama, karena puluhan pengendara motor lain dengan cepat mulai mengepungnya.

Empat anggota yang memakai helm kemudian berkumpul di sekitar Ziering, memukulinya selama beberapa detik sebelum dia mencoba melarikan diri dengan berlari melintasi jalan yang ramai.

Jalanan yang sibuk tidak membuat takut semua pengendara motor, dua dari mereka mengikuti, salah satu dari mereka meraih kemeja aktor dan menariknya kembali.

Seorang pengendara motor mendorong aktor Sharknado, 59, ke dalam mobil merah yang diparkir, tetapi Ziering terus melawan dan menendangnya.

Ian Ziering terlibat perkelahian jalanan dengan geng pengendara motor Los Angeles pada Malam Tahun Baru. TMZ
Tampaknya alumni “Beverly Hills, 90210”-lah yang melontarkan pukulan pertama. TMZ
Beberapa pengendara sepeda motor dengan cepat menyusulnya. TMZ

Penyerang kedua kemudian terjatuh saat mencoba membawa Ziering ke seberang jalan, namun akhirnya berhasil menyusulnya dan memberikan pukulan langsung ke kepalanya.

Penyerang ketiga, yang tampaknya seorang wanita, akhirnya bergabung dengan sesama anggota geng pengendara motor untuk mencoba terus menyakitinya.


Untuk lebih banyak lagi dari Halaman Enam yang Anda sukai…


Ziering akhirnya berhasil lolos ke Hollywood Walk of Fame. Salah satu pengendara sepeda motor mengejarnya perlahan sebelum berhenti, sedangkan sisanya berhenti di dekat trotoar.

Tidak jelas apa sebenarnya yang memicu pertengkaran tersebut, namun TMZ melaporkan bahwa salah satu pengendara motor tampak memotong mobil Ziering, sehingga mendorongnya keluar dan meninju orang pertama.

READ  Berita terbaru tentang minat Khan untuk menggabungkan AEW-WWE dan Vince McMahon
Ziering berusaha melarikan diri, namun beberapa bikers berhasil menyusulnya. TMZ
Bintang “Sharknado” itu berhasil menyelinap di depan Hollywood Walk of Fame. TMZ
Tidak jelas apa yang memicu perkelahian di jalan tersebut. Gambar JC

Putri tertua bintang “Swamp Thing”, Mia, hadir sepanjang cobaan tersebut dan terlihat kesal saat melihat ayahnya diserang, menurut foto yang diperoleh TMZ.

Untungnya, Ziering menenangkannya dan menenangkannya setelah pertarungan.

Ziering belum membahas perkelahian tersebut, namun dia terdaftar sebagai korban dalam laporan polisi.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/01/01/entertainment/watch-ian-ziering-get-into-brawl-with-biker-gang-in-la-on-new-years-eve/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi