Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham LMT: Pendapatan Lockheed Martin beragam saat invasi Rusia ke Ukraina mengangkat raksasa pertahanan

Saham LMT: Pendapatan Lockheed Martin beragam saat invasi Rusia ke Ukraina mengangkat raksasa pertahanan

pembuat F-35 Lockheed Martin (LMT) hasil kuartal pertama beragam Selasa pagi. Invasi Rusia ke Ukraina telah mengeluarkan pengeluaran pertahanan Jerman dan NATO, termasuk pesanan baru untuk jet tempur F-35. Saham LMT turun, mendekati titik beli.




X



Lebih banyak ruang dan stok pertahanan Laporan minggu depan. Listrik Umum (GE) Dan Raytheon (RTX) laporan 26 April. Boeing (sarjana) Dan dinamika umum (JD) 27 April dan Northrop Grumman (Tidak ada sertifikat keberatan) 28 April.

Penghasilan Lockheed Martin

perkiraan: Pendapatan Lockheed Martin terlihat 7% lebih rendah menjadi $6,11 per saham dengan pendapatan turun 4% menjadi $15,579 miliar, menurut FactSet.

konsekuensi: Lockheed memperoleh $6,44 per saham dengan pendapatan $14,96 miliar.

prospek: Raksasa pertahanan itu masih melihat pendapatan setahun penuh sebesar $26,70 per saham dan penjualan $66 miliar. Ini kira-kira sejalan dengan konsensus, yang tidak diperbarui untuk kemenangan EPS Q1.


IBD Live: Alat baru untuk analisis pasar saham harian


Stok LMT

Harga saham Lockheed Martin turun 2% menjadi di bawah 459 sebelum pembukaan pasar saham hari ini. Saham LMT berada di dekat basis datar 480,09 titik beli dengan tinggi Garis gaya relatif Tepat di bawah puncak 7 Maret. Basis datar dibentuk setelah stok LMT dan nama pertahanan lainnya pada akhir Februari saat invasi Rusia ke Ukraina dimulai.

Saham Lockheed Martin memiliki perpanjangan Peringkat RS dari 94 dari 99 kemungkinan terbaik, sementara peringkat EPS Dia adalah 88.

Saham General Dynamics dan Raytheon Technologies tidak banyak berubah, dan keduanya hampir mencapai titik beli. Saham Boeing naik, sementara saham General Electric stabil.

F-35 Joint Strike Fighter

Investor akan mencari pembaruan tentang Program F-35 Joint Strike Fighter, yang terbesar dari Lockheed Martin. Ini menyumbang lebih dari seperempat penjualan LMT untuk 2021 tetapi terus terpengaruh oleh Covid-19.

READ  SAS mengatakan kelangsungan hidup dipertaruhkan karena pemogokan pilot menghentikan penerbangan

Pada pertengahan Maret, Bloomberg melaporkan bahwa pemerintah AS akan membeli lebih sedikit jet tempur F-35 pada tahun fiskal 2023. Saham Lockheed Martin jatuh dalam berita sebelum reli lagi.

Tetapi setelah invasi Rusia ke Ukraina, Jerman mengatakan akan membeli 35 jet tempur F-35 sementara Kanada akan membeli 88.

Stok pertahanan melonjak dalam perang Rusia-Ukraina

Saham pertahanan naik setelah invasi Rusia ke Ukraina pada 24 Februari, sementara saham turun drastis.

Yang mengejutkan para ahli pertahanan, Moskow menghadapi lebih banyak perlawanan daripada yang diperkirakan dalam pertempuran melawan tetangganya.

Invasi Rusia ke Ukraina telah menjadi peringatan bagi Jerman dan sekutu NATO-nya, yang mengirim senjata Eropa dan Amerika ke Kyiv, termasuk rudal anti-tank Javelin Lockheed Martin dan rudal anti-pesawat Raytheon Stinger. Pemerintahan Biden menyetujui $350 juta dalam bentuk bantuan militer.

Pada 13 Februari, Lockheed Martin menyelesaikan akuisisi yang diusulkan atas Aerojet Rockettin (AJRD) setelah ditentang oleh Federal Trade Commission.

Anda mungkin juga menyukai:

Ini dia 5 saham terbaik yang bisa kamu beli dan tonton sekarang juga

Saham yang harus diperhatikan: IPO dengan peringkat teratas, kapitalisasi besar, dan saham berkembang

Temukan saham terbaru yang mencapai zona pembelian dengan MarketSmith

Mengapa IBD menyederhanakan pencarian saham terbaik