Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pendapatan Netflix (NFLX) untuk Kuartal Pertama 2022

Pendapatan Netflix (NFLX) untuk Kuartal Pertama 2022

Co-CEO Netflix Reed Hastings menghadiri Konferensi Global Milken Institute pada 18 Oktober 2021 di Beverly Hills, California.

Patrick T. Fallon | AFP | Gambar Getty

berbagi Netflix Ini mengebor lebih dari 23% pada hari Selasa setelah perusahaan melaporkan kehilangan 200.000 pelanggan selama kuartal pertama. Ini adalah pertama kalinya perangkat streaming melaporkan kehilangan pelanggan dalam lebih dari satu dekade.

Perusahaan juga mengatakan pihaknya memperkirakan kerugian akan terus berlanjut, dan memperkirakan kehilangan pelanggan berbayar global sebesar 2 juta pelanggan pada kuartal kedua.

Berikut adalah nomor kuncinya:

  • EPS: $3,53 untuk $2,89, menurut jajak pendapat analis Refinitiv.
  • Pendapatan: 7,78 miliar dolar vs. $7,93 miliar, menurut jajak pendapat analis Refinitiv.
  • Penambahan Pelanggan Bersih Global Berbayar: Kerugian 200.000 dibandingkan dengan perkiraan 2,73 juta, perkiraan StreetAccount.

Netflix sebelumnya mengatakan kepada pemegang saham bahwa mereka mengharapkan untuk menambah 2,5 juta pelanggan bersih selama kuartal pertama. Analis memperkirakan jumlahnya akan mendekati 2,7 juta. Selama periode yang sama tahun lalu, Netflix menambahkan 3,98 juta pengguna berbayar.

Perusahaan mengatakan penangguhan layanannya di Rusia dan penghentian semua keanggotaan berbayar Rusia mengakibatkan hilangnya 700.000 pelanggan. Tidak termasuk dampak itu, perusahaan mengatakan akan melihat 500.000 tambahan bersih selama kuartal terakhir.

Selain itu, Netflix menyalahkan meningkatnya persaingan dari perusahaan hiburan tradisional yang telah meluncurkan layanan streaming, serta berbagi kata sandi untuk pertumbuhan lambat dalam langganan berbayar baru-baru ini.

“Pertumbuhan pendapatan kami telah melambat secara signifikan…” Namun, penetrasi rumah tangga kami yang relatif tinggi – ketika sejumlah besar rumah tangga gabungan dimasukkan dalam perhitungan – dikombinasikan dengan persaingan, menciptakan hambatan bagi pertumbuhan Pendapatan.”

Perusahaan memperkirakan bahwa selain 222 juta keluarga berbayar, layanan ini dibagikan kepada lebih dari 100 juta keluarga tambahan melalui berbagi akun.

READ  Elon Musk berlomba untuk mengamankan pendanaan untuk tawaran Twitter

Netflix telah meningkatkan pengeluaran kontennya, terutama untuk yang asli, di tengah persaingan yang ketat di ruang streaming. Untuk membayarnya, harga layanannya sudah naik. Saat perusahaan mengeksplorasi opsi lain untuk pertumbuhan, seperti menambahkan video game, analis dan investor bertanya-tanya apa lagi yang bisa dilakukan Netflix untuk meningkatkan pendapatan.

Ini adalah berita yang mendesak. . Silakan periksa kembali untuk pembaruan