Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham Berjangka Turun Menjelang Pendapatan Perusahaan Teknologi Besar dan Keputusan Rapat Fed: Pembaruan Langsung

Saham Berjangka Turun Menjelang Pendapatan Perusahaan Teknologi Besar dan Keputusan Rapat Fed: Pembaruan Langsung

2 jam lalu

Harga minyak sedikit naik setelah rudal yang terkait dengan Iran membunuh pasukan AS

Harga minyak naik setelah rudal yang ditembakkan oleh militan yang didukung Iran menewaskan tentara Amerika di Yordania.

Patokan global minyak mentah Brent diperdagangkan 0,35% lebih tinggi pada $83,84 per barel pada hari Senin, sementara minyak mentah berjangka West Texas Intermediate AS naik 0,42% menjadi $78,34 per barel.

Menurut Gedung Putih, Tiga tentara Amerika tewas dalam serangan pesawat tak berawak terhadap pasukan yang ditempatkan di sebuah lokasi di timur laut Yordania dekat perbatasan Suriah pada hari Minggu.

-Li Ying Shan

3 jam yang lalu

Saham Evergrande turun 12% sebelum perdagangan dihentikan setelah pengadilan memerintahkan likuidasi

Saham Evergrande yang terdaftar di Hong Kong turun 12,2% pada awal perdagangan sebelum dihentikan pada hari Senin setelah pengadilan Hong Kong memerintahkan pengembang properti Tiongkok tersebut untuk dilikuidasi.

Pernah menjadi salah satu pengembang real estat terbesar di Tiongkok, Evergrande telah dilanda krisis utang Beijing dalam beberapa tahun terakhir.

Pengembang real estat yang paling banyak berhutang di dunia ini gagal bayar pada tahun 2021 dan mengumumkan program untuk merestrukturisasi utang luar negeri. di bulan Maret tahun lalu.

sebelum putusan, Jurnal Wall Street Dilaporkan bahwa kreditor Evergrande di luar negeri gagal mencapai kesepakatan pada jam ke-11 akhir pekan ini untuk melakukan restrukturisasi, yang dapat berarti likuidasi properti dalam waktu dekat.

– Shreyashi Sanyal

5 jam yang lalu

Bank sentral Singapura tetap bersikap tegas pada pertemuan kebijakan pertamanya tahun ini

Bank sentral Singapura mempertahankan kebijakan moneternya tidak berubah seperti yang diharapkan pada hari Senin dalam keputusan kebijakan moneter kuartal pertamanya untuk tahun 2024.

READ  Booming AI membuat keuntungan Nvidia melonjak 580% tahun lalu

Otoritas Moneter Singapura mengatakan akan mempertahankan kisaran kebijakan nilai tukar yang dikenal sebagai nilai tukar efektif nominal dolar Singapura, atau S$NEER.

“Otoritas Moneter Singapura akan memantau dengan cermat perkembangan ekonomi global dan lokal, dan akan tetap waspada terhadap risiko inflasi dan pertumbuhan,” kata bank sentral dalam sebuah pernyataan. Pernyataan kebijakan.

Bank sentral memperkirakan produk domestik bruto negara tersebut akan meningkat pada tahun 2024, dan memperkirakan pertumbuhan antara 1% dan 3%.

Inflasi inti diperkirakan akan meningkat pada kuartal ini “sebagian karena dampak kenaikan GST sebesar 1% mulai Januari tahun ini,” kata Otoritas Moneter Singapura. Singapura menaikkan pajak barang dan jasa sebesar satu poin persentase pada 1 Januari.

Indeks acuan Straits Times naik 0,1% di awal perdagangan.

Baca cerita lengkapnya di sini.

– Shreyashi Sanyal

6 jam yang lalu

Enam perusahaan Dow Jones melaporkan pendapatan minggu ini

Enam dari 30 saham Dow Jones Industrial Average akan merilis hasil kuartalan minggu ini.

Microsoft akan melaporkan pendapatannya pada hari Selasa setelah bel. Boeing, yang dilanda masalah dengan pesawat 737 Max 9 miliknya, akan melaporkan pendapatan kuartalannya pada Rabu pagi.

Pada hari Kamis, Honeywell dan Merck akan melaporkan, diikuti oleh Apple setelah penutupan. Chevron akan mengumumkan hasilnya pada Jumat pagi.

– Hakyung Kim

7 jam yang lalu

Saham berjangka dibuka lebih rendah

Saham berjangka AS jatuh pada Minggu malam.

Kontrak berjangka yang terkait dengan Dow Jones Industrial Average turun 86 poin, atau 0,2%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing turun 0,2% dan 0,3%.

– Hakyung Kim