Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka tidak banyak berubah setelah hari kemenangan ketiga berturut-turut di Nasdaq

Saham berjangka sedikit lebih tinggi pada Rabu pagi karena Wall Street tampaknya akan membangun awal yang positif hingga tahun 2023 sejauh ini.

Futures terkait dengan Dow Jones Industrial Average naik 22 poin, atau 0,06%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka sedikit berubah.

Gerakan datang setelahnya Indeks Komposit Nasdaq naik 1,01% pada hari Selasa untuk mematahkan kemenangan beruntun tiga hari pertamanya sejak November. S&P 500 dan Dow masing-masing naik 0,70% dan 0,56%, dan ketiga rata-rata tersebut positif untuk tahun baru.

Pergerakan menunjukkan reli yang nyaman di area pasar yang lebih berisiko, seperti teknologi, tetapi banyak investor tetap berhati-hati menjelang musim pendapatan dan lebih banyak kenaikan yang diharapkan dari Federal Reserve.

“Saya pikir ini akan menjadi tantangan untuk mencoba ketika Fed akhirnya mulai menurunkan suku bunga. Ada beberapa bukti bahwa ketika suku bunga mulai turun dari Fed, pasar yang lebih baik ada di depan. Tapi apakah itu yang terjadi. “Pada tahun 2024 atau akhir 2023, setidaknya pada saat ini, pertengahan Januari, situasinya sangat sulit,” kata Matthew Palazzolo, kepala analis investasi di Bernstein Private Wealth Management.

Rabu menampilkan jadwal data ekonomi yang ringan, tetapi investor akan bersiap untuk laporan inflasi utama hari Kamis dan pendapatan bank besar pada hari Jumat.

READ  Para ekonom mengatakan belum ada resesi global tetapi ada kesiapan untuk stagflasi