September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka stabil karena investor bersiap untuk laporan inflasi Juli

Saham berjangka stabil karena investor bersiap untuk laporan inflasi Juli

Saham Eropa beragam menjelang pembacaan inflasi utama di AS; Ahold Delhaize naik 6%

Pasar Eropa bervariasi pada Rabu pagi karena investor global menunggu data inflasi utama AS.

pan eropa Stok 600 Ini tergelincir 0,2% di awal perdagangan, dengan saham perawatan kesehatan kehilangan 0,6% sementara otomotif naik 0,5%.

Di sisi data di Eropa, inflasi harga konsumen akhir Jerman untuk Juli mencapai 7,5% yoy dan 0,9% bulanan, angka resmi diungkapkan pada hari Rabu, kira-kira sesuai dengan ekspektasi.

Laba tetap menjadi pendorong utama pergerakan harga saham individu di Eropa. Perusahaan Ahold Delhaize, ABN AMRO, E.On, TUI Group, Metro, Deliveroo, Prudential dan Aviva termasuk di antara perusahaan besar yang melaporkan sebelum bel pada hari Rabu.

– Elliot Smith

Harga konsumen China mencapai level tertinggi dua tahun, dengan harga daging babi rebound

Indeks harga konsumen China pada Juli mencapai tertinggi dua tahun karena harga daging babi rebound, menurut data resmi yang dirilis pada hari Rabu.

Harga daging babi naik 20,2% pada Juli dari tahun lalu, menandai kenaikan pertama sejak September 2020, menurut data dari Wind Information.

Selain itu, harga daging babi mencatat kenaikan bulanan terbesar yang pernah ada – sebesar 25,6%. Keengganan petani untuk menjual – berharap harga lebih tinggi di masa depan – telah berkontribusi pada harga daging babi yang lebih tinggi, analis produk pertanian Nanhua Futures Bian Shuyang mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Sebuah pernyataan menambahkan bahwa produsen babi hidup sekarang beroperasi dengan keuntungan, menunjukkan bahwa ada lebih banyak pasokan di depan. Dia mengatakan dua hari libur Cina yang akan datang pada bulan September dan Oktober akan membantu mendukung permintaan konsumen untuk daging babi.

READ  Amazon mengganti biaya perjalanan terkait aborsi kepada karyawan

namun, Data inflasi pada hari Rabu Ini terus membalikkan permintaan yang lesu dalam ekonomi China.

Indeks Harga Konsumen naik 2,7% pada bulan Juli, meleset dari ekspektasi untuk kenaikan 2,9%, menurut analis yang disurvei oleh Reuters. Selain itu, meskipun liburan musim panas, komponen harga pariwisata hanya naik 0,5% pada Juli dari tahun lalu.

– Li Yingshan dan Evelyn Cheng

Goldman, Buffa, dan Barclays menyebutkan saham konsumen teratas

Pengamat pasar melihat laporan inflasi Juli – yang akan dirilis hari ini – untuk petunjuk tentang apa yang akan dilakukan Federal Reserve pada pertemuan berikutnya di bulan September.

sebelum laporan diterbitkan, CNBC Pro meneliti penelitian Wall Street Untuk menentukan bank investasi apa yang mengamati tanda-tanda kelemahan konsumen, dan saran mereka tentang bagaimana memposisikan investor di lingkungan ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang saham terkait konsumen yang disukai oleh para analis di Goldman Sachs, Bank of America, dan Barclays.

– Xaverius Ong

Ketua Federal Reserve Regional dijadwalkan untuk berbicara besok

Selain laporan CPI hari Rabu, pasar juga akan menyerap Fedspeak dari dua kepala bank regional. Ini dapat memberikan lebih banyak wawasan mengenai jalur bank sentral ke depan dan besarnya kenaikan suku bunga di masa depan, terutama pada pertemuan September.

Charles Evans, presiden Federal Reserve Bank of Chicago, akan berbicara pada hari Rabu pukul 11:00 ET di Universitas Drake di Des Moines, Iowa.

Kemudian, Presiden Fed Minneapolis Neil Kashkari akan berbicara pada diskusi panel tentang stagflasi di Aspen Economic Strategies Group.

– Carmen Renick

Laporan IHK utama mungkin menunjukkan inflasi telah tenang

laporan inflasi Juli Ini mungkin menunjukkan bahwa harga telah mendingin Setidaknya itulah yang diharapkan oleh para ekonom dan investor.

READ  Ekspektasi konsumen untuk inflasi masa depan telah turun secara signifikan demi kepentingan Federal Reserve

Ekonom memperkirakan untuk laporan Juli bahwa indeks harga konsumen naik hanya 0,2%, turun dari lonjakan 1,3% pada bulan Juni, menurut Dow Jones. Ini akan membawa laju inflasi konsumen tahun ke tahun di bulan Juli menjadi 8,7%, turun dari 9,1% di bulan Juni.

Jika angkanya lebih rendah dari bulan lalu, itu mungkin menunjukkan bahwa kita telah melewati puncak inflasi dan mulai menuju ke arah yang benar. Ini akan menunjukkan seberapa agresif Federal Reserve akan menaikkan suku bunga di masa depan.

– Carmen Renick

Coinbase, Roblox Mundur Setelah Jam Kerja

Saham Coinbase dan Roblox membuat beberapa pergerakan terbesar dalam perdagangan setelah jam kerja pada hari Selasa setelah melaporkan pendapatan yang gagal memenuhi ekspektasi Wall Street.

Coinbase turun lebih dari 5% setelah itu Pelaporan penghasilan Menunjukkan kerugian yang lebih besar dari perkiraan selama kuartal tersebut, dan perusahaan melewatkan perkiraan pendapatan.

Roblox turun lebih dari 16% setelah kehilangannya pada keuntungan dan pendapatan. Selain itu, perusahaan juga melaporkan hanya 52,2 juta pengguna aktif harian, turun dari 54,1 juta pengguna pada kuartal sebelumnya.

– Carmen Renick