November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka naik setelah Nasdaq membukukan hari terbaiknya sejak Juli

Saham berjangka naik setelah Nasdaq membukukan hari terbaiknya sejak Juli

Saham berjangka naik Senin malam setelah Nasdaq membukukan kinerja harian terbaik sejak Juli.

Futures terkait dengan Dow Jones Industrial Average naik 174 poin, atau 0,58%. S&P 500 berjangka melonjak 0,69% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,75%.

Pergerakan ini terjadi sehari setelah kemenangan di Wall Street. Dow Jones Industrial Average naik hampir 550 poin, setelah minggu perdagangan yang bergejolak. S&P 500 juga naik 2,65% hari ini. Nasdaq naik 3,43% karena saham teknologi rebound, dipimpin oleh nama-nama seperti Amazon, Meta Platforms dan Microsoft. Itu adalah hari terbaik untuk kelas berat teknologi sejak 27 Juli.

Laporan pendapatan yang kuat mengirim saham lebih tinggi. Saham Bank of America naik 6,06% setelah memberikan hasil yang lebih baik dari perkiraan, dan Bank of New York Mellon naik 5,08% setelah pendapatannya sendiri mengungguli.

Selain itu, dukungan penting lainnya dari pasar Inggris. Jeremy Hunt, kanselir baru Inggris, mengumumkan pada hari Senin bahwa dia akan Pembalikan dari hampir semua pemotongan pajak yang diumumkan Mundur dari subsidi energi.

Investor mengamati tanda-tanda bahwa pasar saham telah mencapai titik terendah dan harga tertinggi baru bisa menjadi awal dari siklus bullish baru. Tetapi para analis tidak sepenuhnya yakin bagian bawah ada di sana, dan banyak yang melihat lebih banyak rasa sakit di depan.

“Saya pikir ini akan menjadi salah satu lonjakan pasar bearish yang membuat orang menggaruk-garuk kepala,” Jay Adami, direktur advokasi untuk penasihat di Private Advisor Group di Morristown, New Jersey, mengatakan pada “Fast Money” CNBC, menambahkan bahwa pasar bahkan tidak dekat dengan hutan ketika Ini tentang pasar beruang.

READ  Saham berjangka naik sedikit setelah sesi negatif kedua berturut-turut

Lebih banyak keuntungan bank besar di dek. Goldman Sachs akan mengumumkan hasil kuartalannya pada Selasa pagi. Johnson & Johnson, Netflix, dan United Airlines juga akan mengumumkan hasil pada hari itu. Kemudian di minggu ini, Tesla, IBM dan American Airlines melaporkan.