November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka melonjak pada hari Senin setelah minggu yang bergejolak dengan laporan pendapatan utama diterbitkan

Saham berjangka melonjak pada hari Senin setelah minggu yang bergejolak dengan laporan pendapatan utama diterbitkan

Pedagang di lantai Bursa Efek New York, 4 Agustus 2022.

Sumber: NYSE

Saham berjangka naik pada hari Senin karena investor menimbang laporan pendapatan utama setelah minggu sibuk perdagangan.

Futures di Dow Jones Industrial Average naik 290 poin, atau 1%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik 1,2% dan 1,4%.

Pergerakan Senin datang karena pound Inggris naik di belakang kemunduran politik lebih lanjut dari pemerintah Inggris. Menteri keuangan baru Inggris, Jeremy Hunt, telah mengumumkan bahwa hampir semua pemotongan pajak yang direncanakan akan dibatalkan. Pound naik 1% pada $ 1,127 per dolar AS.

S&P 500 keluar dari minggu negatif keempat dalam lima dengan kerugian 1,6% minggu lalu. Lebih panas dari yang diharapkan membaca inflasi Volatilitas harga liar telah memicu pasar karena investor menyesuaikan kembali ekspektasi mereka mengenai kenaikan suku bunga berikutnya oleh Federal Reserve.

Mark Heffley, chief information officer untuk UBS Global Wealth Management, mengatakan dalam sebuah catatan.

Sementara itu, musim pendapatan kuartal ketiga telah dimulai. Investor mengamati apakah perusahaan-perusahaan AS akan membuat revisi turun besar-besaran terhadap perkiraan mereka dalam menghadapi inflasi yang sangat tinggi dan perlambatan ekonomi.

bank Amerika Pada hari Senin, ia melaporkan hasil yang lebih baik dari perkiraan, mengirim stok lebih tinggi di pra-pasar. Bank of New York Mellon juga menerbitkan hasil yang mengalahkan ekspektasi analis. c. B. Morgan Chase Dan Wells Fargo tersebut Padat Hasil Minggu lalu, saat Morgan Stanley Hasil perdagangan saham mengecewakan.

Beberapa nama teknologi terkemuka juga melaporkan minggu ini, termasuk NetflixDan Tesla Dan IBM. Johnson & Johnson, United Airlines, AT&T, Verizon dan Procter & Gamble adalah perusahaan besar lainnya yang masuk radar investor.

READ  Hyundai Palisade, dengan gril dan lampu depan baru, bocor sebelum debut