Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor trilogi God of War untuk PS5 Remaster muncul dari sumber yang mencurigakan

Rumor trilogi God of War untuk PS5 Remaster muncul dari sumber yang mencurigakan

Game asli God of War diduga akan kembali ke PS5, meskipun kami tidak terlalu mementingkan sumbernya. berbicara terus zaman Xbox Podcast – Kita Tahu, Kita Tahu – Pembuat rumor terkenal Nick Baker mengatakan bahwa remaster dari tiga petualangan pertama Kratos “mungkin saja terjadi.” Mungkin patut dicatat bahwa God of War 3 telah dirilis ulang untuk PS4, dan sepenuhnya dapat dimainkan dengan kompatibilitas di konsol generasi baru Sony.

Raksasa Jepang ini terkenal karena melakukan remaster dari dua game pertama dalam seri ini untuk PS3, serta game PSP-nya. Hal ini memicu tren pada saat itu, yang mengakibatkan sejumlah besar judul PS2 populer dirilis ulang dalam definisi tinggi. Namun di luar streaming cloud, PS5 tidak dapat memainkan game PS3 secara asli, jadi menurut kami masuk akal untuk mengembalikannya.

“Saya dengar kami mungkin akan mendapatkan remake dari trilogi God of War yang asli di PlayStation,” kata Baker, meskipun dia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut. “Apakah ini merupakan port langsung dari apa yang kita dapatkan di PS3? Kalau begitu, aku sedikit kurang antusias. Atau ini sesuatu yang lebih terlibat dalam dunia remake?”

Baker sangat fokus pada rumor PlayStation di masa lalu, tetapi tidak banyak yang menjadi kenyataan. Pada tahun 2021 lalu, dia mengatakan ada “kemungkinan” game inFAMOUS baru akan diumumkan pada sebuah pertemuan Galeri PS, namun acara tersebut datang dan pergi tanpa menyebutkan serial superhero Sucker Punch. Setahun kemudian, dia mengklaim ada juga Sly Cooper baru yang sedang dikembangkan, sehingga mendorong pengembang yang berbasis di Seattle untuk sepenuhnya menyangkal spekulasi tersebut: “Saat ini, tidak ada game Infamous atau Sly Cooper yang sedang dikembangkan.”

READ  Newsmax tidak lagi gratis mulai besok karena jaringan tersebut meluncurkan layanan streaming berbayar Newsmax+

Tentu saja Mungkin Sony mungkin akan menghadirkan kembali game God of War asli hanya untuk tujuan pelestarian. Tanpa membahas spoiler terlalu jauh, add-on God of War Ragnarok: Valhalla yang baru memiliki ikatan yang kuat dengan judul-judul PS2, dan tidak mudah lagi memainkan game-game klasik ini di perangkat keras kontemporer.

Itu tebakan yang bagus – tapi mungkin hanya itu saja!