Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor “iPhone 17 Slim” menunjukkan model yang didesain ulang pada tahun 2025

Rumor “iPhone 17 Slim” menunjukkan model yang didesain ulang pada tahun 2025

Sejak iPhone informasi Laporan Desain ulang besar-besaran pada iPhone “Slim” baru saat ini sedang berlangsung. Outlet tersebut mengatakan itu bisa tiba pada tahun 2025 sebagai bagian dari penyegaran iPhone 17, dengan harga lebih tinggi daripada model termahal Apple saat ini, iPhone Pro Max.

9to5Mac tersebut Berdasarkan rumor dari analis Haitong International Jeff Pu yang mengatakan model baru iPhone 17 mungkin memiliki desain yang diperbarui dengan pulau dinamis yang lebih kecil. Menyusul rumor peningkatan ukuran dan tombol samping baru untuk jajaran iPhone 16 akhir tahun ini, iPhone 17 “tipis” akan memiliki layar 6,6 inci yang berada di antara layar 6,1 inci pada versi terkecil dan 6,9 inci. tampilan iPhone 17 Pro Max. Laporan lain dari analis Ross Young Itu berkata Ini mematok ukuran layar baru pada 6,55 inci.

informasiSumber menunjukkan bahwa masih ada beberapa desain yang dipertimbangkan untuk model kelas atas baru ini, dengan bingkai aluminium, notch dan potongan yang lebih kecil untuk perangkat keras kamera depan, dan kamera belakang yang dipasang di tengah sebagai beberapa faktor yang dipertimbangkan. Faktor lainnya mungkin adalah peningkatan kepadatan daya pada iPhone 16 Pro Max Dilaporkan sebelumnya oleh analis rantai pasokan Ming-Chi Kuoyang mengatakan bahwa jika desain baru dengan wadah baterai baja tahan karat berjalan dengan baik, maka desain tersebut dapat diadopsi pada semua model untuk tahun 2025.

Ini semua terjadi setelah diperkenalkannya iPad Pro baru dan tipis dari Apple, yang secara mengesankan telah bertahan dalam uji tekukan terberat di YouTube. Mudah-mudahan iPhone ramping akan melakukan hal yang sama di saku celana dan dompet ketika (atau jika) tiba.

READ  PaLM 2 Google menggunakan hampir lima kali lebih banyak data teks daripada pendahulunya