Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paket AI Gemini Google untuk sekolah menjanjikan perlindungan data dan privasi tambahan

Paket AI Gemini Google untuk sekolah menjanjikan perlindungan data dan privasi tambahan

Google akan segera menyediakannya Akses sekolah ke Gemini AI – Khusus untuk guru dan siswa yang berusia di atas 18 tahun – dan berjanji tidak akan menggunakan data mereka untuk melatih model AI atau membagikannya kepada siapa pun.

Google akan menyertakan perlindungan privasi data Gemini tambahan di akun Workspace for Education tanpa biaya tambahan. Namun, ini berarti mengandalkan model Gemini 1.0 Pro yang lebih lama daripada model yang lebih baru dan lebih mutakhir seperti Gemini 1.5 Pro atau Flash, yang dirancang untuk memberikan jawaban yang lebih akurat.

Gemini untuk Google Workspace akan diluncurkan pada tanggal 23 Mei dan akan hadir dalam dua paket perusahaan. Yang pertama adalah Gemini Education berbiaya rendah, yang memiliki batas penggunaan bulanan, dan tingkat kedua adalah Education Premium, yang memberikan akses penuh ke alat Workspace AI dan memiliki fitur tambahan seperti catatan/ringkasan AI untuk Google Meet serta kehilangan data pencegahan.

Chromebook, salah satu produk terlaris di bidang pendidikan, juga mendapatkan fitur aksesibilitas baru yang dapat membantu penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Dalam beberapa bulan ke depan, kaca pembesar layar di Chromebook akan mendapatkan kemampuan untuk mengikuti kata-kata saat Anda membacakan sesuatu dengan lantang saat digunakan dengan Klik untuk Diucapkan. Selain itu, Anda dapat memperbesar ukuran kursor dan mematikan kursor teks yang berkedip.

READ  Kotick Activision mungkin melihat pembelian nomplok