April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor: Game Xbox Hi-Fi Rush akan diluncurkan di 'Switch 2'

Rumor: Game Xbox Hi-Fi Rush akan diluncurkan di 'Switch 2'

Gambar: Bethesda

Partner Showcase terbaru Nintendo telah mengunci dua game Xbox untuk Switch, tapi bagaimana dengan kedua game tersebut Hai Fi Rush Rumor?

berdasarkan Permainan di dalam ruangan, game aksi berbasis ritme ini mungkin sebenarnya menargetkan rilis di Switch 2, jadi potensi pengumumannya mungkin masih memakan waktu beberapa bulan lagi. Inilah yang dikatakan sumber tersebut:

“Saat ini masih belum jelas apakah Hi-Fi Rush akan hadir di Switch atau tidak, tetapi sumber telah mengindikasikan bahwa game tersebut akan hadir di Nintendo Switch 2, bukan Switch asli, jadi mungkin ada lebih banyak lagi yang akan datang. pengumuman resmi”

Ketika rumor ini pertama kali muncul, muncul pertanyaan tentang apakah gameplay berbasis ritme akan diretas di Switch atau tidak, jadi merilis penerus sistem yang dikabarkan mungkin masuk akal.

Datamine Hi-Fi Rush awal bulan ini juga tampaknya telah mengungkapkan bukti “t-shirt eksklusif platform” untuk versi lain dari game tersebut. Mengingat Rilisan PlayStation kini telah dikonfirmasi secara resmi.

Dua game Xbox yang sudah diumumkan untuk Switch termasuk Grounded dan Pentiment. Pentiment tersedia di Switch eShop, dengan rilis fisik sedang dalam proses, dan Grounded akan menyusul pada bulan April.