September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor Galaxy S23 Ultra '100% dikonfirmasi' menyoroti seperti apa kamera 200MP itu

Rumor Galaxy S23 Ultra ‘100% dikonfirmasi’ menyoroti seperti apa kamera 200MP itu

Sudah lama sejak itu Samsung Mengumumkan sensor 200 megapiksel dan kemungkinan besar itu akan menjadi ponsel premium berikutnya dari perusahaan Korea Selatan, Galaxy S23 UltraAnda akan bangga dengan kamera ini. Ini jelas bukan versi HP1 dan HP3 yang sama yang telah diumumkan oleh perusahaan dan ada beberapa spekulasi bahwa Sensor 200MP yang didedikasikan untuk S23 Ultra Ini akan sangat besar tetapi sepertinya tidak demikian.
Vendor smartphone memiliki batasan ukuran yang mencegah mereka melengkapi ponsel mereka dengan sensor yang terlalu besar. Baru-baru ini, kami telah melihat perusahaan menggunakan teknik yang disebut pixel binning di mana piksel yang lebih kecil digabungkan bersama untuk bertindak sebagai satu piksel besar dan menghasilkan gambar yang lebih detail.
Misalnya, meskipun file S22 Ultra Kamera 108MP, mengambil foto 12MP secara default. Demikian pula, baru Apple iPhone 14 Pro Yang dilengkapi dengan sensor utama 48MP yang menghasilkan bidikan 12MP dan ini dicapai dengan mengintegrasikan data dari lokasi gambar 1,22µm untuk menghasilkan gambar yang sebanding dengan sensor 2,44µm.
Trik seperti ini bisa membuat Anda terlalu jauh, dan pada titik tertentu, fisika akan mengejar dan sensor kamera harus menjadi lebih besar untuk mengakomodasi lebih banyak megapiksel. Jadi, meskipun sensor 200MP Galaxy S23 Ultra tidak mungkin berukuran sama dengan unit 108MP S22 Ultra, kabar baiknya adalah peningkatannya hampir minimal.

Kamera 200MP Galaxy S23 Ultra akan mengemas lebih banyak megapiksel sambil mempertahankan ukuran yang hampir sama

Sendok ini berasal dari bocoran terhormat dunia es Siapa bilang mereka 100 persen yakin bahwa kamera utama 200MP S23 Ultra akan berukuran 1/1.3 inci dan memiliki ukuran piksel 0.6μm dan aperture f/1.7 yang lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak cahaya. Sebagai referensi, sensor 108MP S22 Ultra berukuran 1/1,33 inci dengan aperture 0,8µm dan f/1.8.
READ  Apple iPhone 14 Max mengalami masalah rantai pasokan

Dia menambahkan bahwa itu akan sedikit lebih besar dari kamera utama 48MP iPhone 14 Pro yang katanya juga 1/1.3 inci. Ada kemungkinan itu akan lebih kecil dari sensor yang ditemukan di beberapa ponsel Android pesaing yang keluar tahun depan. Ini mungkin mengacu pada ponsel yang mungkin menggunakan sensor 1 inci.

Seperti yang dibuktikan oleh upayanya baru-baru ini mengolok-olok AppleSamsung lebih fokus untuk mempertahankan kepemimpinannya atas pembuat iPhone. Seperti yang telah ditunjukkan oleh Apple dan Google, resolusi yang lebih tinggi bukanlah akhir dari segalanya, tetapi umumnya lebih baik untuk pengguna yang kuat karena memberi mereka lebih banyak opsi untuk digunakan.

Banyak pembeli masih melihat hitungan megapiksel sebagai angka referensi untuk menentukan seberapa bagus sebuah kamera. Pada akhirnya, ada banyak faktor yang memengaruhi kualitas gambar selain megapiksel, termasuk ukuran sensor karena sensor yang lebih besar dapat memuat lebih banyak piksel dan menangkap lebih banyak detail.

Galaxy S23 Ultra dikabarkan mempertahankan sensor zoom 10MP di S22 Ultra dengan zoom optik 10x dan 3x. Tidak ada yang diketahui tentang kamera Ultra HD. Perusahaan juga diharapkan menggunakan perangkat lunak pintar untuk membantu S23 Ultra menghasilkan foto dan video yang jauh lebih baik. Aman untuk berasumsi bahwa dia akan unggul lebih jauh Ponsel kamera terbaik tahun 2022.