Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cadarius Toney: Tugas wasit adalah memperingatkan saya, mereka mengambil salah satu permainan terhebat sepanjang masa

Cadarius Toney: Tugas wasit adalah memperingatkan saya, mereka mengambil salah satu permainan terhebat sepanjang masa

Ketua penerima lebar Kadarius Toney menyalahkan ofisial, bukan dirinya sendiri, atas penalti offside yang meniadakan touchdown pada kekalahan Bills pada hari Minggu.

Toney mengklaim bahwa tugas wasit adalah memberi tahu pemain jika dia bermain ilegal. Hal ini bukan merupakan keharusan dalam pekerjaan wasit, meskipun terkadang wasit mengeluarkan peringatan kepada pemain dan pelatih.

“Apakah itu satu inci, dua inci, atau apa pun yang ada di depan bola, wasit punya tugas untuk memberitahu saya,” kata Toney kepada wartawan di ruang ganti Chiefs. “Dia tidak berusaha. Anda menonton videonya, dan dia tidak berusaha mengatakan apa pun tentang non-blok. Dan dia jelas ingin melakukannya. Tapi seperti yang saya katakan, kita akan kembali ke detailnya dan memastikannya semua tercetak dengan baik.”

Toney juga mengatakan NFL secara keliru mengklaim wasit telah memperingatkannya karena offside. Namun satu-satunya komentar dari wasit Karl Chivers disampaikan kepada reporter pool segera setelah pertandingan, dan Chivers mendukung keputusan tersebut dan mengatakan bahwa ofisial tidak berkewajiban untuk memperingatkan pemain tentang offside.

“Kemudian mereka kembali dan berbohong dan mengatakan bahwa mereka memberi saya peringatan, yang tidak pernah saya bicarakan dengan wasit,” kata Toney.

Toney mengatakan dia menganggap keputusan offside itu “sebagian besar palsu, dan itu menghilangkan apa yang seharusnya menjadi salah satu hal penting dalam karier Travis Kelce.” Kelce menangkap umpan dari Patrick Mahomes dan kemudian dengan santai mengirimkan bola ke Toney, yang berlari untuk melakukan touchdown yang terhapus oleh bendera offside.

“Sayangnya, mereka mengambil kembali permainan terhebat, penyelesaian paling ketat yang pernah dimainkan,” kata Tony. “Hanya permainan hebat yang berhasil dipulihkan pada akhir yang ketat.”

READ  Chargers, Raiders tertarik pada Jim Harbaugh; Max Crosby memberikan dukungan penuh kepada Antonio Pierce

Itu adalah permainan yang bagus dengan penyelesaian yang sangat ketat, tetapi itu juga merupakan permainan yang buruk dari Toney, yang bertanggung jawab untuk mengetahui apakah dia dipanggil secara sah apakah wasit telah memperingatkannya atau tidak.