Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rose Blackpink menyapa Hot Air Jakarta saat tampil di Stadion GBK

Rose Blackpink menyapa Hot Air Jakarta saat tampil di Stadion GBK

Tempo.co, Jakarta – Selama penampilan di “BLACKPINK World Tour [BORN PINK]Grup K-pop yang beranggotakan Rose, Jisoo, Jenny, dan Lisa ini mengaku udara di Jakarta terlalu panas saat menggelar konser mereka di Stadion Utama (GBK) Kelora Bung Karno, Sabtu (11/3) malam.

“Udara Jakarta sekarang sangat panas. Kami butuh energi lebih untuk tampil,” ujar Rose saat tampil di atas panggung.

Rose juga mengatakan bahwa dia yakin udara panas itu karena energi dari para penggemar mereka, BLINK (basis penggemar Blackpink), yang sangat bersemangat untuk melihat konser tersebut.

“Saya percaya ini berkat energi Anda, saya senang dengan energi Anda. Kami sangat menikmati menghabiskan banyak waktu di sini,” katanya.

Belakangan, Ross memuji kekompakan BLINKS yang menurutnya sangat meyakinkan dan berkat senter berhasil mengubah stadion menjadi lautan merah jambu.

Suasana Stadion Utama Kelora Bung Karno saat konser Blackpink pada Sabtu malam, 11 Maret 2023 di Jakarta, Indonesia. Foto: Antara

Dalam konser yang dipromotori iME Indonesia itu, BLACKPINK membawakan lagu-lagu hits mereka Bagaimana Anda Menyukainya, Kebiadaban yang indah, Peluit, Tidak tahu harus berbuat apa, Gadis-gadis cantik, Bunuh cinta inimelakukan Racun merah muda. Selain tampil sebagai grup, Rose, Jisoo, Jenny dan Lisa juga tampil secara individual.

Dengan lagu-lagu tersebut, BLACKPINK sukses menggemparkan arena GBK. Keempat member dan semua BLINK yang ada di sana tampak sangat menikmati acara tersebut.

“Saya pikir ini adalah kerumunan terbesar yang pernah kami lihat dalam konser,” kata Rose.

Jenny kemudian mencoba mendorong semangat BLINK. Dia meminta BLINKS untuk berdiri dan menari. Dalam waktu singkat, keempat anggota membawakan lagu tersebut Lakukan-lakukan-lakukan-lakukanHal itu langsung disambut teriakan histeris yang menggelegar dari setiap sudut stadion.

READ  SEPEDA MOTOR—Martin memenangkan sprint keempat berturut-turut di GP Indonesia untuk memimpin kejuaraan

Usai lagu, mereka berdansa Selamanya muda, Ya ya yadan ditutup Seperti itu terakhir Anda.

Grup K-Pop BLACKPINK tampil di atas panggung dan layar lebar selama Tur Dunia BLACKPINK [BORN PINK] Sabtu (11/3) malam merupakan konser pertamanya di Stadion Utama Kelora Bung Karno Jakarta, Indonesia. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

“Terima kasih!” Ucap semua member dalam bahasa Indonesia saat mengakhiri konser. “Mari kita bertemu besok,” mereka menyimpulkan.

“Tur Dunia Blackpink [BORN PINK]“Ini merupakan kali kedua BLACKPINK menggelar konser solo di Indonesia. Sebelumnya, mereka menggelar konser “BLACKPINK’s Your Area World Tour” di ICE BSD Tangerang pada tahun 2019. Konser ini akan digelar pada Sabtu (11/3) dan Minggu (12/12). /3).

Antara

Pemilihan Guru: Tiket konser BLACKPINK Jakarta ludes, BLINK Indonesia nyanyi bareng

klik disini Dapatkan update berita terbaru dari Tempo di Google News