Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ronaldinho bermain sepak bola klub di Indonesia – Indonesia Expo

Ronaldinho bermain sepak bola klub di Indonesia – Indonesia Expo

RANS Cilegon FC, klub Indonesia milik legenda Indonesia Rafi Ahmed, telah memenuhi janjinya untuk mengundang pesepakbola Brasil Ronaldinho ke Indonesia.

Pesepakbola telah resmi menandatangani kontrak dengan klub sepak bola.

Hal itu terungkap dalam konferensi pers The Extraordinary Story of Rance pada Selasa 29 Maret 2022.

Setelah memotong tempat sampah Atau tumpeng perayaan nasi kuning yang digunakan untuk memperingati satu tahun RANS Cilegon, Ahmed dan sesama pemilik klub Rudy Saleem membuat kotak besar bergambar legenda Brasil Ronaldinho dan mengumumkan kejutan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (BSSI) Mochamad Iriyawan langsung membuka kotak tersebut. RANS Silicon FC Perwakilan Percy Solo dan Arema Clubs serta istri dan kolega Ahmed Nakita Slavina, seorang selebriti Indonesia.

“Saya pikir upaya para pemuda harus diapresiasi. Semoga semakin banyak orang yang tertarik dengan sepakbola. Kini, hal itu akan memicu minat terhadap sepak bola di tanah air, terutama di kalangan anak muda yang tertarik dengan sepak bola. Sepak bola kita semakin hari semakin membaik,” kata Amali.

Menurut Ahmed, Ronaldinho telah menghasilkan tiga video, salah satunya adalah penghargaan untuk RANS Boss dan Rudy Saleem.

Mari kita rilis dulu, dia kenal saya dan Rudy Saleem.Dikatakan Ahmad.

Ahmed mengatakan, saat Ronaldinho tiba di Indonesia, ia akan menggelar konferensi pers khusus untuk pemain kelas dunia itu.

Setelah dipastikan promosi ke liga pertama, RANS Cilegon FC menjadi klub paling agresif dalam merekrut pemain. Langkahnya agar lebih mudah bersaing di level tertinggi sepak bola indonesia.

Namun, Ronaldinho tidak akan berlaga di Liga 1, melainkan memperebutkan Piala Trofi. Legenda sepak bola lain yang dikenal secara internasional memperkuat RANS Silicon FC setelah perekrutan Ronaldinho tetapi masih dalam tahap negosiasi.

READ  Berbicara mengenai investasi Microsoft di Indonesia, Indonet sedang menjajaki peluang kolaborasi

Baca lebih banyak 10 skandal sepak bola Indonesia teratas