Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ringkasan Rumor: Komentar Sasha dan Naomi, kekacauan uang di bank, penandatanganan AEW, lebih banyak lagi!

Ringkasan Rumor: Komentar Sasha dan Naomi, kekacauan uang di bank, penandatanganan AEW, lebih banyak lagi!

Berspekulasi tentang desas-desus seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah benar-benar menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kita melihat rumor terbaru yang dipicu oleh rumor gulat profesional.

Pengingat penting: Rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari ini dikonfirmasi sebagai fakta, itu hanya beredar di sekitar pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan yang disebut Rumour Look Back yang dapat Anda temukan disini. Ingat, ambil semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • Sasha Banks dan Naomi komentar tidak terbatas Mereka tidak dibayar, menurut Buletin Gulat. dengan barang dagangannya ditarik Dari WWE Store, pasangan itu tidak akan menghasilkan banyak, jika ada, bahkan situasi telah di selesaikan. Ini dilakukan untuk “mengirim pesan ke ruang ganti,” menurut orang-orang yang dekat dengan situasi tersebut.
  • WWE uang di bank rencana Dia dikatakan “di udara” setelah pertunjukan 2 Juli dipindahkan ke A tempat yang lebih kecil Dan banyak dari nama-nama besar itu adalah Dihapus dari iklan.
  • Meskipun MACE dan Mansour juga penyelarasan Dengan Max Dupree di irisan gelap Sebagai bagian dari agensi model prianya, Berita Gulat.co Vince McMahon dikatakan telah berubah pikiran tentang mereka. Will MACE dan Mansour tidak lagi Jadilah bagian dari Duprey Stable.
  • The Observer baru-baru ini melaporkan tentang Colt Cabana berhenti dengan AEW. Ini adalah langkah yang dibayar oleh Young Bucks. Cabana’ didedikasikan untuk grup ROH Jika dan ketika itu dimulai, langkah ini mungkin terserah padanya panasnya dengan Bank Cm.
  • Jeff Jarrett kembali Dalam Lipat WWEuntuk setiap PW di dalam. Sumber mereka mengatakan dia akan mulai minggu depan sebagai “eksekutif tingkat tinggi” dan terutama akan menangani acara langsung.
READ  Sekuel Jon Snow itu nyata, kata George R. R. Martin

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa itu hanyalah rumor dan belum dikonfirmasi sebagai fakta, jadi tolong anggap saja. Dan lihat rumor mingguan, lihat ke belakang disini Untuk melacak seberapa benar rumor itu.