Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ringkasan Pertemuan Musim Dingin Astros 2022

Ringkasan Pertemuan Musim Dingin Astros 2022

SAN DIEGO – Astros mendaratkan gol tertinggi dengan agen bebas – Baseman pertama Jose Abreu –sebelum datang ke Pertemuan Musim Dingin, mereka berharap untuk menandatangani penangkap agen bebas Wilson Contreras, yang dilaporkan akhirnya pergi ke Cardinals dengan kontrak lima tahun pada hari Rabu.

Astros tetap agresif meskipun menjadi satu-satunya tim dalam pertemuan musim dingin tanpa manajer umum, dengan asisten manajer umum Bill Firkus, Charles Cook dan Andrew Paul memimpin unit tim di San Diego sementara pemilik Jim Crane dan konsultan Jeff Bagwell tetap berhubungan sementara dia kembali ke sana. Houston.

Dengan berakhirnya Pertemuan Musim Dingin, masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Juara Seri Dunia memiliki susunan pemain yang bertumpuk, tetapi ada beberapa celah yang perlu diperbaiki. Lalu ada pencarian manajer umum, yang menurut Crane kemungkinan tidak akan dilakukan sampai setelah awal tahun kalender baru.

Kebutuhan terbesar yang tersisa
1. Bidang kiri:
Astros masih tertarik untuk membawa kembali agen bebas Michael Brantley untuk musim kelima di Houston, tetapi itu tergantung pada kesehatannya. Brantley, 35, baru memulai latihan bisbol setelah menjalani perbaikan labral artroskopi di bahu kanannya pada bulan Agustus. Astro Mereka juga menunjukkan minat Di agen bebas Michael Conforto dan Andrew Benintendi, sepasang pemukul kidal dapat menyeimbangkan lineup Houston yang didominasi tangan kanan. Yordan Alvarez akan mendapatkan waktu untuk bermain di lapangan kiri tetapi akan mendapatkan sebagian besar pemainnya di DH.

2. Penangkap: Pengejaran klub terhadap Contreras menunjukkan betapa seriusnya Astros dalam meningkatkan situasi penangkapan mereka. Martín Maldonado, pemain saat ini, akan kembali untuk musim berikutnya, sementara Cristian Vasquez berstatus bebas agen. Maldonado berjuang musim lalu tetapi merupakan pemimpin yang dapat diandalkan untuk tim bakat muda. Menangkap Prospek Corey Lee dan Weiner Diaz mungkin harus memulai permainan Triple-A jika Astros dapat melakukan lari lagi. Awasi penangkap Oakland Shaun Murphy, yang mungkin akan membuat kesepakatan, meskipun harga yang diminta akan tinggi.

READ  Kyle Wright dari Atlanta Braves, yang gagal pada tahun 2021, menjadi pemenang 20 pertandingan pertama di MLB

3. Attenuator kidal: Keinginan manajer Dusty Baker untuk pereda kidal menyebabkan Astros mengakuisisi Will Smith dari Atlanta pada batas waktu perdagangan, tetapi dia tidak digunakan di babak playoff dan merupakan agen bebas. Astros memiliki basis besar dengan tangan kanan yang bisa mengalahkan orang kidal. Baker masih menginginkan satu atau dua pemain kidal untuk bersaing dengan Blake Taylor dan Parker Moczynski di bullpen.

Draf aturan 5
Astros belum memilih atau kehilangan satu pemain pun di panggung liga utama draf Pasal 5meski sudah membuat empat draft pick di pentas Liga Kecil.

Garis bawah tambahan GM
Astros belum selesai bergerak, kata Crane selama konferensi pers Abreu pada 29 November, dan mengatakan dia bersedia untuk melewatinya Pajak kredit yang kompetitif Ambang batas untuk memenuhi kebutuhan yang tersisa. Komentar Ferkus di San Diego menggemakan sentimen tersebut.

“Kami sudah memeriksa dengan setiap tim dalam seminggu terakhir dan memulai diskusi itu di sini,” katanya. “Seperti yang bisa Anda bayangkan, ada banyak diskusi dan transaksi yang terjadi di sini. Jadi ya, kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba dan kembali tahun depan. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk tingkatkan klub ini: agen bebas, perdagangan, klaim. Konsesi…di mana pun kami pikir kami dapat meningkatkan klub ini.”