Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Richard Sherman berpendapat 49ers adalah tim NFC terbaik setelah menang atas Jaguar – NBC Sports Bay Area & California

Richard Sherman berpendapat 49ers adalah tim NFC terbaik setelah menang atas Jaguar – NBC Sports Bay Area & California

49ers mengirimkan pesan gemilang ke seluruh NFL setelah mengalahkan Jacksonville Jaguars 34-3 pada hari Minggu di Stadion Everbank.

Pada episode FS1 “Undisputed” hari Senin, mantan bek bertahan All-Pro Richard Sherman menjelaskan mengapa 49ers sekali lagi menjadi tim yang harus dikalahkan di NFC setelah penampilan dominan mereka di Jacksonville.

“Mereka membahas hal-hal yang mengganggu mereka selama tiga minggu terakhir,” kata Sherman. “Mereka bermain lebih baik dalam bertahan. Mereka memberikan tekanan di lini tengah. Mereka kembali ke dasar, Fred Warner dengan intersepsi, Talanoa Hufanga dengan intersepsi. Garis D berada di bawah tekanan, [and] Chase Young masuk dan menambahkan elemen lainnya. Seseorang selain Nicholas John Bosa sedang bangkrut. Javon Hargrave dan Arik Armstead harus pergi dan melakukan pekerjaan mereka. Randy Gregory mendapat tekanan pada quarterback.

“Sungguh menyenangkan melihat Charvarius Ward mendapatkan sebagian darinya [pass breakups]; Terlihat sangat bagus. Ketika ada tekanan pada quarterback, segalanya tampak berbeda. Semuanya terlihat lebih baik. Mereka menahan tim yang sedang dalam lima kemenangan beruntun menjadi tiga poin di kandang. Ini adalah perjalanan ke zona waktu Pantai Timur, yang selalu sulit dipecahkan oleh tim Pantai Barat. “Ini jam 10 pagi, yang selalu dihadapi oleh tim Pantai Barat.”

Bagian depan pertahanan 49ers mendatangkan malapetaka pada gelandang Jaguar Trevor Lawrence, mencatat lima karung, sementara tujuh pemain berbeda mencatat setidaknya satu tekanan dalam kemenangan hari Minggu.

Tekanan pertahanan San Francisco yang terus-menerus memaksa serangan Jaguar untuk melakukan empat turnover, yang merupakan rekor tertinggi musim ini untuk pertahanan 49ers.

Sherman juga menyoroti bahwa serangan 49ers juga sama mengesankannya, melampaui 30 poin untuk pertama kalinya sejak Minggu ke-5 setelah serangkaian hasil remeh selama tiga kekalahan beruntun di San Francisco.

READ  The Stars berlari lebih cepat dari Wild di Game 2 hingga urutan saat Fleury mengayunkan gol lapangan Minnesota

“Setelah bye, saya mencetak 34 poin secara ofensif,” jelas Sherman. “Brooke Purdy, tiga gol [and] 296 yard. Lewati, saya bahkan tidak perlu melihat catatannya. Saya tahu bagaimana rasanya ketika San Francisco 49ers sedang berkembang. Enam belas pukulan Christian McCaffrey untuk jarak 95 yard, juga memiliki sepasang tangkapan untuk jarak hampir 47 yard. Mereka melakukan yang terbaik untuk mencoba membawanya ke zona akhir di akhir permainan. “Mereka bisa mendapatkan 41 poin jika mereka mencoba mencetak gol alih-alih mencoba membuat Christian mencetak gol, tapi dia pantas mendapatkan kesempatan itu, dan Kyle mencoba memberikannya untuknya.”

Sherman juga menunjuk pada keputusan koordinator pertahanan Steve Wilkes untuk berpindah dari bilik ke lapangan selama pertandingan, mencatat bahwa perubahan tersebut kemungkinan akan bersifat permanen setelah penampilan luar biasa unitnya pada hari Minggu.

“Saya pikir mereka akan menutup kabin dan tidak mengizinkannya [Steve] “Wilkes akan kembali ke kabin itu selama sisa tahun ini. Saya pikir mereka akan mengunci pintu dan menyembunyikan kuncinya,” canda Sherman.

Setelah melalui masa sulit, 49ers kembali ke tempat yang mereka harapkan menjadi salah satu tim elit liga. San Francisco akan berusaha melanjutkan kemenangan mengesankan ini ketika mereka menghadapi Tampa Bay Buccaneers pada hari Minggu di Levi’s Stadium.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast