Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kenan Thompson mendukung protes kampus selama mereka tidak melibatkan putrinya dalam SNL terbuka

Kenan Thompson mendukung protes kampus selama mereka tidak melibatkan putrinya dalam SNL terbuka

Siaran Malam Sabtu“Tidak ada yang mengambil alih Berita paling penting dalam seminggu terakhir Dalam episode terbarunya, para pemeran berperan sebagai orang tua yang prihatin dari mahasiswa di New York City yang berpartisipasi dalam protes di luar ruangan selama akhir pekan.

Dalam episode hari Sabtu – yang tadi Dipandu oleh Dua Lipa (yang juga berperan sebagai tamu musik) – Michael Longfellow Dia berperan sebagai pembawa acara talk show yang menyambut orang tua yang bermain dengannya Heidi Gardner, hari Miki Dan Kenan Thompson.

Longfellow mencatat bahwa ini adalah saat yang mengkhawatirkan di kampus-kampus di seluruh negeri, dan meminta komentar dari para tamunya.

Sementara karakter Gardner dan Day menyatakan keprihatinannya mengenai aktivitas anak-anak mereka dalam protes terhadap perang Israel melawan Hamas, Thompson mengatakan dia mendukung upaya tersebut.

“Yah, menurutku itu bagus, bagus sekali,” katanya. “Tidak ada yang membuat saya lebih bangga daripada generasi muda yang menggunakan suara mereka untuk memperjuangkan apa yang mereka yakini.”

Namun ketika Longfellow bertanya kepada Thompson secara spesifik bagaimana perasaannya terhadap putrinya, seorang mahasiswa di Universitas Columbia, yang berpartisipasi, Thompson menjawab: “Bagaimana sekarang? Ketika putrinya ada di sana? Tidak, kawan, kamu main-main!”

“Alexis Vanessa Roberts sebaiknya pergi ke kelas. Beritahu aku bahwa dia ada di salah satu tenda sialan itu daripada di kamar tidur yang dia bayarkan,” tambahnya.

Ketika Day berkata: “Saya pikir Anda mendukung protes mahasiswa,” Thompson menjawab, “Bro, saya mendukung semua anak Anda yang melakukan protes, bukan anak-anak saya yang lebih tahu, tembak.”

Thompson kemudian menambahkan bagaimana putrinya tidak berbicara tentang “Bebaskan ini, bebaskan itu” pada protes tersebut, “karena saya akan memberi tahu Anda apa yang tidak gratis — Kolombia!”

READ  Trevor Noah meninggalkan Daily Show setelah tujuh tahun

Dia juga menyebutkan bagaimana sekolah tersebut memiliki “keberanian” untuk mengenakan biaya “$68.000 per tahun” untuk biaya sekolah, dan bagaimana dia ada di sana “berusaha sekuat tenaga” untuk membayarnya.

“Saya melakukan semuanya. “Uber sepanjang hari, Uber makan sepanjang malam, memotong rumput di akhir pekan, menjual dompet Gucci dari bagasi.” “Pelatihan kehidupan di IG, dan berburu trofi bila memungkinkan.”

di Universitas Columbia pada hari Selasa. Puluhan demonstran Mereka memasuki Hamilton Hall universitas dan membarikade diri mereka di dalam sebelum institusi tersebut meminta bantuan dari Departemen Kepolisian Kota New York.

Pada protes pro-Palestina di Columbia serta City College of New York, 282 orang ditangkap, menurut NYPD.

Dari 112 orang yang ditangkap di Kolombia, 32 (atau 29%) tidak berafiliasi dengan universitas tersebut, menurut seorang pejabat NYPD. Di City College of New York, 170 orang ditangkap dan 102 (atau 60%) di antaranya tidak berafiliasi dengan perguruan tinggi tersebut.

Shimon Prokopich dari CNN, Mark Morales, dan Selena Tibor berkontribusi pada laporan ini.

Untuk berita dan buletin CNN lainnya, buat akun di CNN.com