September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

RGA-Blackstone Airlines dari Asia Cargo Network berangkat ke Indonesia

(Foto: RGA-Blackstone Airlines)

https://www.aircraftinteriorsexpo.com/?utm_source=asianaviation&utm_medium=barter&utm_campaign=aavwebsitebannerhomepagemarchIni adalah ketiga kalinya sejak Indonesia menerima Sertifikat Operator Udara (AOC) yang baru terakreditasi kedua pada 28 Maret. AOC Airlines AOC, RGA-Black Stone Airlines Group di kawasan tersebut berangkat pekan lalu pada 30 Maret 2022 dengan penerbangan perdananya. Berangkat dari Bandara Internasional Sokarno-Hatta (CGK) Jakarta. Penerbangan menuju Bandara Internasional El Dhari (KOE) dan kemudian ke Bandara Internasional Komodo (LBJ).

Zack Isaac, President-General RGA-Blackstone Airlines, mengatakan, “RGA-Blackstone Airlines berupaya untuk menutup kesenjangan di pasar domestik Indonesia dengan memberikan solusi untuk kebutuhan kargo penerbangan lokal. Kami bertujuan untuk meningkatkan rute transportasi utama yang saat ini tidak digunakan oleh perusahaan, sementara membangun rute baru secara regional dengan negara lain di masa depan.

Selain itu, RGA-Blackstone Airlines berencana memperluas sayapnya di rute penumpang ke Arab Saudi, yang akan melakukan ibadah umrah dan haji pada kuartal ketiga tahun 2022. Sebagai negara mayoritas Muslim terbesar di dunia, lebih dari 50.000 orang melakukan haji, sementara 1,5 juta jamaah umrah melakukan ziarah tahunan dari Indonesia. Penetapan rute penerbangan penumpang untuk program haji dan umrah akan menjadi pasar yang menggiurkan bagi RGA-Blackstone Airlines.

Rencana penerbangan umroh dan haji merupakan salah satu rencana RGA-Blackstone Airlines untuk penerbangan Indonesia, dengan rencana untuk memasuki pasar Cina yang sedang dibahas. RGA-Blackstone Airlines juga ingin meluncurkan program percontohan untuk layanan pengiriman drone yang akan mengirimkan kargo melalui sistem operasi drone. “Kami melihat peluang baru dalam cara pengiriman barang, dan kami berharap sistem drone akan menjadi arus utama di masa depan. Kami bertujuan untuk meningkatkan potensi pasar ini dan mencapai kemampuan kargo premium, terutama dengan produk bernilai tinggi dan sensitif waktu, termasuk peralatan medis dan perbekalan darurat,” tambah Isaac.

READ  Pasangan panahan-Amerika kalah mengejutkan dari Indonesia

Gunakan ini


Untuk pertanyaan editorial hubungi:
Penulis Matt Driskill di [email protected]
Untuk pertanyaan iklan hubungi:
Kay Roland, Kepala Penjualan di [email protected]