Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Remaster Jaleco RPG WiZmans World ReTry diumumkan

Remaster Jaleco RPG WiZmans World ReTry diumumkan

koneksi kota dia memiliki mengumumkan WiZmans World ReTryversi modifikasi dari Lancar-Canggih RPG Awalnya dirilis untuk DS Oleh Jaleco pada tahun 2010. Akan diluncurkan untuk platform yang tidak diumumkan pada tahun 2023.

WiZmans World ReTry Ini akan dimainkan di booth City Connection di Tokyo Game Show 2022, yang akan berlangsung dari 15-18 September di Makuhari Messe di Chiba, Jepang.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui City Connection:

Ini adalah versi modifikasi dari RPG di Galico Dunia Weizmann Dirilis pada tahun 2010 di Nintendo DS, sekarang dalam HD dengan rasio layar 16:9.

Untuk merebut kembali dunia, seorang penyihir amnesia muda melakukan petualangan. Dalam perjalanannya, dia berteman dengan tiga gadis Homunculus. Mereka dapat mengubah penampilan dan kemampuan mereka melalui sistem pelatihan yang disebut “Anima Fusion”, yang membutuhkan pengumpulan dan penggabungan roh monster yang mereka lawan.

Semakin Anda maju dalam cerita, semakin peta berubah dan menjadi hidup. Sebagai RPG Jepang, tujuan Anda adalah bertarung melawan musuh dan menemukan strategi terbaik dengan keterampilan dan serangan kombo Anda.

Grafis seni piksel yang hangat dan antarmuka pengguna telah didesain ulang dan musik latar baru telah disusun untuk judul baru ini. Selain itu, modul alat soLi akan bertanggung jawab atas tema utama. Ini adalah pengalaman baru di dunia yang indah!

Simak iklannya di bawah ini. Tampilkan tangkapan layar pertama di galeri.

Mengumumkan trailer

tembakan

READ  Pembaruan Gran Turismo 7 berikutnya akan datang minggu depan, menambahkan Toyota GR010 Hypercar - GTPlanet