September 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Relawan mengumpulkan mayat saat Pemerintah-19 menghancurkan Indonesia

BOGORE, Indonesia – Sekelompok relawan menaiki minivan Mazda abu-abu di pinggiran Jakarta, dengan sirine di atas dan jok belakang dilepas.

Relawan mengenakan perlengkapan keselamatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengetuk pintu dan menyapa keluarga sebelum memulai misi yang tak terbayangkan sebelum wabah. Mereka memandikan jenazah penderita penyakit Covit-19 dengan sabun dan spons dan memasukkannya ke dalam kantong plastik jenazah dan peti mati dan membawanya ke pemakaman.

Sebagai Virus telah menyebar ke IndonesiaNegara terpadat keempat di dunia, lebih cepat dari sebelum epidemi, kelompok di Pokhara telah muncul dalam upaya untuk mencegah epidemi lebih lanjut dan menguburkan orang mati dengan cara yang menghormati tradisi Muslim.

Penerimaan varian delta Dan tingkat vaksinasi yang rendah di Indonesia – sekitar 10% dari populasi – telah membuat pemberontakan ini sangat mematikan. Setengah dari 115.000 kematian Pemerintah-19 yang tercatat di negara itu telah dicatat sejak awal Juli. Dalam beberapa pekan terakhir, penyakit ini telah membunuh sekitar 1.600 orang per hari.

Indonesia telah mencatat lebih banyak kematian individu daripada India, yang juga menghancurkan negaranya sendiri Delta didorong Beberapa bulan yang lalu. Ahli epidemiologi mengatakan kedua negara telah secara drastis mengurangi angka kematian Pemerintah-19 mereka, dengan masing-masing dan setiap orang meninggal di rumah belum teruji.

READ  'Timur' menunjukkan mengapa perang kemerdekaan Indonesia adalah jembatan antara Perang Dunia II dan Vietnam