September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rekaman Orca yang dramatis mengungkapkan teknik berburu langka yang digunakan untuk berburu dan membunuh mangsa: ScienceAlert

Rekaman Orca yang dramatis mengungkapkan teknik berburu langka yang digunakan untuk berburu dan membunuh mangsa: ScienceAlert

Rekaman dramatis menunjukkan paus pembunuh menggunakan teknik berburu langka untuk berburu dan membunuh anjing laut di perairan es di sekitar Antartika.

Video ini adalah bagian dari BBC baru planet beku ii Sebuah film dokumenter, dirilis pada hari Minggu di Inggris, menunjukkan empat paus pembunuh menyerang anjing laut Weddell. Anjing laut itu menemukan perlindungan di atas platform yang terbuat dari es yang mengapung di atas air.

Paus pembunuh mulai berenang berdampingan, menciptakan gelombang yang memotong platform es besar anjing laut menjadi lebih kecil, membuatnya rentan.

Gelombang kedua yang diciptakan oleh paus menyebabkan es jatuh dari es di dalam air, di mana paus bisa menyerangnya.

Begitu anjing laut berada di dalam air, paus menggunakan teknik berburu lain: meniup gelembung untuk membingungkan anjing laut, yang membuatnya lebih mudah ditangkap.

Hanya ada sekitar 100 paus pembunuh di Bumi yang menggunakan teknik berburu yang canggih dan terkoordinasi ini, menurut film dokumenter yang dinarasikan oleh naturalis Sir. David Attenborough. Ini dikenal sebagai “gelombang pemecah”.

bingkai batas = “0″ izinkan=” akselerometer; mulai otomatis; tulisan papan klip. media yang dikodekan giroskop; Gambar-dalam-Gambar “allowfullscreen>

Diketahui bahwa paus pembunuh Serangan yang tepat sasaran. Tampilkan laporan pembicaraan hewan Mampu mencabut organ dalam hiu putih besar, seperti hati, dengan presisi bedah.

ahli Dia sebelumnya mengatakan dari dalam Mereka mungkin melakukan ini menggunakan ekolokasi untuk menemukan anggota gemuk dari mangsanya.

Paus pembunuh tidak menunda berburu hewan yang lebih besar. Itu menunjukkan rekaman langka yang diterbitkan awal tahun ini Serang dan bunuh setidaknya dua paus biruHewan terbesar di planet ini.

Orca telah tercatat berenang di mulut paus biru Potong lidah mereka yang kaya.

READ  NASA menunda peluncuran roket bulan Artemis 1 lagi saat Badai Tropis Ian mendekat | NASA

Artikel ini awalnya diterbitkan oleh tertarik pada perdagangan.

Lainnya dari Business Insider: