November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Reaksi Jim Ross terhadap Edisi AEW Ace Steel

Reaksi Jim Ross terhadap Edisi AEW Ace Steel

Itu dilaporkan Baja Es dada oleh AEW awal pekan ini. penembakan terdengar tidak bisa dihindari setelah, setelah akun Dari Perkelahian di balik layar di Semua orang di luar Antara CM Punk, Steel dan The Elite termasuk Steel melempar kursi Di Young Bucks dan menggigit Kenny Omega.

Dalam episode terakhirnya Shui JR notasi audioKomentator AEW Jim Ross menanggapi berita rilis Ace:

“Dia pria yang cerdas. Dia memiliki banyak pengetahuan produk. Tangan yang solid. Dan saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi saya tidak banyak bekerja dengannya secara langsung. Saya pernah melihatnya di TV, dan dia selalu ramah dan mudah didekati.”

“Saya menyesal mendengarnya. Saya pikir dia adalah tangan yang baik dan melakukan pekerjaan dengan baik di sana. Tapi Anda tahu, segala sesuatunya memiliki cara kerja. Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah. Tapi saya selalu berpikir dia melakukan pekerjaan yang baik untuk kita. . Aku tahu dia sangat setia pada CM Punk. Tidak ada yang salah dengan itu, mereka adalah teman. Saya kira CM Punk adalah orang yang mendapatkan pekerjaan Ace Steel. Itu akan menjadi tebakan saya … Sepertinya logis.”

“Saya tidak tahu ke mana semua ini akan pergi. Saya benci melihat orang kehilangan pekerjaan dan gaji mereka. Itu kesepakatannya. Ketika dia ada di sana, itu tampak seperti aset yang layak, tetapi sekali lagi, saya tidak bekerja. dengan dia secara langsung. Saya tidak punya masalah, Untuk atau melawan dia. Tapi intinya adalah bahwa orang lain kehilangan pekerjaan mereka. Itulah yang dia sesali.”

“Dia memiliki keterampilan… Saya pikir jika dia mendapat goyangan yang adil dalam adegan gulat secara umum, dia akan menemukan beberapa pekerjaan. Pria yang cerdas. Kita akan melihat cara kerjanya untuknya. Saya harap dia melakukannya dengan baik. Saya menyesal bahwa siapa pun, di mana pun dalam gulat, kehilangan pekerjaan mereka”.

Peluncuran Steele adalah domino besar pertama yang jatuh sejak dimulainya AEW Penyelidikan Dalam pertarungan di balik layar di Semua orang di luar. Menurutmu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita ini, Cagesiders?

READ  The Way of Water dirilis di Tiongkok