Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Raul Porto Sr., pendiri Porto Bakery and Café, meninggal pada usia 92 tahun

Raul Porto Sr., pendiri Porto Bakery and Café, meninggal pada usia 92 tahun

Los Angeles (KABC) — Raul Porto Sr., pendiri Porto Bakery tercinta Sebuah kafe dan kafe dengan lokasi di California Selatan telah mati. Dia berusia 92 tahun.

Raul Sr. meninggal dengan damai pada hari Rabu “dikelilingi oleh keluarga tercinta,” menurut A Posting di halaman Instagram toko roti.

“Raul Sr. adalah pria yang luar biasa. Dia dan istrinya, Rosa, mendirikan Porto Bakery dari dapur rumah mereka, tempat mereka menjual kue dan kue kering kepada teman dan keluarga. Raul Sr. membantu kapan pun dia bisa, bahkan saat bekerja di toko roti lokal lainnya. Setelah beberapa tahun, dia dapat Bergabung dengan Rosa penuh waktu, dia mendedikasikan dirinya untuk mengembangkan bisnis mereka, dan melalui kerja keras, kerendahan hati, dan dedikasi mereka, mereka mengubah usaha kecil keluarga menjadi harta komunitas yang berharga.”

Rosa Porto, pendiri Porto Café and Bakery tercinta, telah meninggal pada usia 89 tahun, pihak keluarga mengumumkan.

Istrinya, Rosa, meninggal pada tahun 2019 pada usia 89 tahun. Pasangan itu pensiun beberapa tahun lalu untuk mengabdikan hidup mereka untuk keluarga mereka, menurut postingan Instagram.

“Kepada semua keluarga, teman, dan tamu kami dari seluruh komunitas kami: Meskipun kata-kata tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan kesedihan kami saat ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam atas dukungan Anda yang tiada henti serta semua cinta dan kebaikan yang telah Anda tunjukkan kepada kami selama ini. bertahun-tahun.”

Sejak didirikan, Porto’s telah dikenal luas karena kue-kue dan kue-kue manis dan gurih khasnya di beberapa lokasi di California Selatan.

Ingatlah sebuah kehidupan dan warisan

Pelanggan mengantri di Porto Hotel di Glendale karena banyak pelanggan yang merenungkan kehidupan dan warisan Raul Sr.

READ  Six Flags, IonQ, Archer Aviation, dan banyak lagi

“Saya bertemu dengannya di sini sekitar empat tahun lalu,” kata Chris Early. “Pria yang sangat baik dan penyayang. Dia pasti akan dirindukan, tapi…dia meninggalkan warisan. Saya tidak tahu berapa banyak toko lain yang mereka miliki sekarang. Ini adalah makanan pokok di Glendale. Orang-orang mengetahuinya. Kami akan terus datang ke sini sampai kita tidak bisa ke drive-thru.”

Sejak tahun 1960, Porto telah menjadi bagian dari struktur Los Angeles. Rosa suka membuat kue dan mulai menjual kue dari rumahnya untuk menghidupi keluarganya setelah dia dan Raul Sr. datang ke Los Angeles dari Kuba.

Raul Sr. fokus mengembangkan bisnisnya dan segera setelah itu, Porto membuka lokasi pertamanya di Echo Park pada tahun 1976.

Toko roti tersebut saat ini memiliki lokasi di Glendale, Burbank, Downey, Buena Park, West Covina dan Northridge. Lokasi ketujuh akan segera dibuka di Pusat Kota Disney di Disneyland.

“Kami punya anggota keluarga yang sebenarnya berasal dari Guatemala, atau dari Ekuador, dan mereka datang ke sini khusus untuk datang dan makan. Jadi, bahkan Amerika Serikat atau California pun tidak tahu tentang tempat ini,” kata Jessica Guerrero dari Glendale. “Ini internasional.”

Hak Cipta © 2024 KABC Television, LLC. Seluruh hak cipta.