Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rasakan Open 150 di St. Andrews yang bersejarah terlalu romantis untuk dibuat

Rasakan Open 150 di St. Andrews yang bersejarah terlalu romantis untuk dibuat

Jalan. Andrews, Skotlandia – Waktu menghasilkan perasaan hidup yang paling dalam. Kami melihat ke belakang untuk merasakan nostalgia. Menantikan untuk merasa penuh harapan. Lapisan waktu menguji satu sama lain sampai perjalanan sepanjang spektrum ini menjadi luar biasa karena berapa banyak kehidupan yang telah dijalani dan berapa banyak yang akan datang.

Tanpa waktu, pengalaman kita tentang dunia akan menjadi dangkal dan mewah. Karena waktu, mereka dalam dan mengakar. Waktu menyuburkan pengalaman kita sehingga mereka menjadi kurang dari momen dan lebih menjadi bagian dari siapa kita sebagai manusia.

Waktu sama misteriusnya dengan tidak biasa.

Setidaknya dalam hal permainannya tahun ini, Jordan Spieth, juara pegolf 2017 mengatakan dia tidak terlalu peduli berapa banyak turnamen terbuka yang telah dimainkan sepanjang sejarah.

“Ini sangat menarik,” kata Speth tentang Open ke-150 di St. Andrews. Jika itu nomor 100 [or] 143…itu tidak mengubah apa pun bagi saya di lapangan golf.”

Walaupun itu seharusnya tidak Penting bagi pemain apakah versi yang tidak terkunci adalah versi 26, 78 atau 123, Mengerjakan Penting ketika datang ke konteks karena konteks mendefinisikan hidup kita. Open penting karena seribu alasan, tetapi salah satu yang paling penting adalah turnamen golf tertua dan terpenting di dunia. Salinan pertamanya ditunjukkan pada tahun 1860, dan perjalanan pertamanya ke St Andrews adalah pada tahun 1873.

“Ini jelas ‘rumah golf’. Ini adalah rumah spiritual,” Rory McIlroy Berbicara kepada CBS Sports minggu lalu. “Rasanya berbeda. Anda berdiri di sebelah klub R&A, dan Anda tidak bisa tidak memikirkan orang-orang yang bermain di sana 150 atau 200 tahun yang lalu. Ini spesial. Ini berbeda.”

Orang-orang bergerak di tempat yang sama, dekat Laut Utara itu sendiri ketika Amerika Serikat hanya terdiri dari 37 negara bagian dan Perang Saudara Amerika hanya delapan tahun yang lalu. Di sana mereka berpartisipasi dalam 11 turnamen berbeda Sebelum Perang Dunia SAYA.

“Sulit dipercaya turnamen ini sudah berusia 150 tahun,” kata Tiger Woods. “Sulit dipercaya, sejarah di baliknya, para juara yang menang di sini. Seperti yang saya katakan, sulit dipercaya bahwa ini lebih bersejarah. [this year], tapi itu benar-benar. Saya tidak merasakannya. Sepertinya turnamen terbuka terbesar yang pernah kita lihat.”

READ  Cowherd: 49ers QB Trey Lance memeriksa semua kecuali satu peti

Seratus lima puluh adalah angka arbitrer seperti memori lainnya. Itu bulat, dan desainer grafis dapat dengan mudah membentuknya menjadi logo mewah untuk dijual ke tim pemasaran mereka. Namun, dalam olahraga, ini juga merupakan pengingat akan apa yang membuat golf begitu istimewa: akarnya lebih dalam daripada olahraga lainnya. Dan itu terjadi selama setahun ketika olahraga tidak pernah membutuhkan pengingat seperti itu.

“Sejarah permainan jelas merupakan sesuatu yang saya anggap sangat serius,” kata Woods. “Saya pikir ini adalah bagian yang sangat penting untuk memahami evolusi permainan kami, dari mana kami berasal, terutama bagi saya, untuk seseorang yang terkadang harus berjuang untuk masuk ke klub atau lapangan golf.

“Jadi, saya juga memahaminya dari perspektif sejarah yang berbeda. Tetapi Anda harus menghargai segala sesuatu tentang game ini, bagaimana game ini dikembangkan, orang-orang yang membuka jalan untuk memungkinkan kami bermain di event ini, dan siapa yang menciptakan energi di baliknya. dia.

“Ada banyak pahlawan hebat. Seperti kemarin misalnya [at the Celebration of Champions] yang ada disana, saya berharap beberapa dari anak-anak yang menonton di rumah akan mendapatkan kesempatan untuk menghargai itu, melihat mereka bermain di sana. Saya melihat Bob Charles di sana pada pukulan ke 18. Saya pikir dia menang di 63 atau sesuatu. Hanya untuk dapat melihatnya secara langsung, hidup, oh Tuhan, itu sangat istimewa. Saya hanya berharap anak-anak akan menghargainya.”

Artefak kuno luar biasa, terlebih lagi ketika mereka bertahan dalam ujian waktu. Dan representasi apa yang lebih baik dalam golf daripada lapangan lama di St Andrews? Ya, R&A harus memperluas jalur ini ke kursus lain di St. Petersburg. Andrews untuk membuatnya berdiri untuk permainan modern. Dan ya, rekaman itu mungkin menjadi konyol minggu ini. Tapi jalan lain apa yang bisa ditempuh sejauh ini?

READ  Trail Blazers Menandatangani Agen Gratis Gary Payton II Dengan MLE

“Mungkin lapangan golf paling strategis di dunia, bagaimanapun, itu telah dikalahkan oleh domba-domba,” kata Nick Faldo, pemenang enam kali dan juara pegolf 1990 di St Andrews.

Old Course juga memiliki tautan unik untuk pecinta golf. Penggemar biasa seperti kita semua tidak bisa bermain hit di Fenway Park, berlari di Lambeau Field, atau bermain lima lawan lima di Allen Fieldhouse. Ini tidak akan pernah terjadi lagi. Bahkan di golf, terutama golf Amerika, mereka jarang. Sebagian besar penggemar tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk memainkan turnamen yang mereka tonton di TV.

Tapi trek lama? Anda bisa memainkannya. Anda dapat mencoba untuk menghindari bunker seperti Tiger, Anda dapat mencoba untuk membuat hit di nomor 18 seperti Seve Ballesteros atau yang di hijau seperti Constantina Rocca.

St Andrews sama ajaibnya dengan yang Anda bayangkan. Orang-orang membawa putter mereka keliling kota sepanjang malam. Bar dan restoran tampaknya menjadi ruang penyimpanan yang dimuliakan untuk semua jenis klub. Anda mungkin bertemu dengan Keegan Bradley di persimpangan jalan, Spieth di gym, atau sejumlah pialang golf tangguh, yang pernah Anda lihat di TV.

Ini adalah kota besar terkecil dalam olahraga. Ini juga merupakan tempat di mana semua orang berkumpul untuk mengingat dan merencanakan.

Minggu ini di Old Course telah menghabiskan bagian yang sama dari kenangan romantis dari semua yang telah dilihat tempat ini dan sangat bertanya-tanya apa yang akan dilakukan LIV Golf untuk masa depan olahraga ini. Sebuah manifestasi dari berlalunya waktu.

Menantikan sorotan minggu ini, Martin Slumbers, CEO R&A, mengatakan: “Minggu malam, saya akan dengan senang hati mengumumkan Juara Golf tahun ini di panggung ke-150 dari turnamen fantastis ini.” “Pemain ini akan mengukir namanya menjadi sejarah di pot claret, dan apa yang bisa lebih istimewa dari itu?

“Saya akan mendorong Anda semua untuk mengingat hal ini dan menikmati Kejuaraan Terbuka sesering yang kami inginkan. Ini pasti akan menjadi kesempatan untuk memberi tahu anak-anak dan cucu-cucu Anda tentang tahun-tahun mendatang.”

READ  White Sox harus menebus Jerry Reinsdorf

Peristiwa-peristiwa ini tidak lain hanyalah penipuan. Sudah hampir 8.000 minggu sejak St. Andrews menjadi tuan rumah Kejuaraan Terbuka pertamanya. Penaklukan telah dimainkan dalam kursus ini hanya dalam 0,37% dari minggu-minggu sejak itu. Tidak ada permainan lain yang akan dimainkan di St. Andrews setidaknya selama lima tahun ke depan. Rory McIlroy akan berusia hampir 40 tahun. Phil Mickelson akan mendekati 60. Ini akan menjadi waktu untuk membangun lebih banyak lapisan.

Semakin banyak waktu berlalu, semakin kita menghargai lingkungan kita. Ini benar baik secara internal maupun eksternal. Seiring bertambahnya usia, kita menjadi lebih bersyukur atas orang-orang dalam hidup kita, tempat-tempat yang dapat kita kunjungi, dan hal-hal yang kita lihat. Dengan cara yang sama, seiring kemajuan entitas eksternal, mereka menjadi semakin indah. Orang mungkin menatap curiga ke gedung pencakar langit modern, tetapi kastil abad ke-12 yang tersebar di Skotlandia semuanya melahirkan mimpi.

Apa yang terjadi minggu ini di stadion lama di St Andrews tidak dapat direkayasa atau diproduksi. Anda tidak dapat membuang cukup uang ke acara lain untuk mencoba mencocokkan apa yang terjadi di turnamen terbuka ini. Anda tidak dapat membeli waktu. Ini adalah fakta yang menyegarkan di dunia golf di mana tampaknya setiap orang dan segala sesuatu memiliki harga.

Jadi sementara 150 hanyalah sebuah angka, itu juga lebih dari itu. Saat senja pada Minggu malam, 155 pegolf harus menunggu setidaknya lima tahun lagi untuk mendapatkan rip di Old sementara satu akan menerima pitcher yang hampir setua turnamen itu sendiri.

Dan tidak diragukan lagi, ketika Champion Golfer of the Year 2022 melihat nama-nama dan tahun-tahun yang menghiasi trofi terbaik olahraga ini, sesuatu di dalamnya akan retak dan menyebar.

Waktu menghasilkan perasaan terdalam dalam hidup, dan keterbukaan ini bukan apa-apa jika bukan pengingat waktu.