Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ramaswamy: Saya pikir adalah suatu kesalahan untuk menghubungkan diskusi tentang Israel dengan diskusi tentang Ukraina

Ramaswamy: Saya pikir adalah suatu kesalahan untuk menghubungkan diskusi tentang Israel dengan diskusi tentang Ukraina

Kandidat presiden dari Partai Republik, Vivek Ramaswamy, mengatakan ia yakin bahwa salah jika menyamakan perang Rusia-Ukraina dengan perang antara Israel dan Hamas.

“Saya pikir menggabungkan diskusi Israel dengan diskusi Ukraina adalah sebuah kesalahan,” kata Ramaswamy dalam wawancara dengan Jesse Watters di Fox News, Jumat. “Ini adalah manuver untuk menghindari perdebatan mengenai manfaat keduanya.”

Ramaswamy menanggapi pidato Presiden Biden dari Ruang Oval pada hari Kamis, di mana dia mengumumkan akan mengajukan permintaan ke Kongres untuk paket bantuan darurat senilai $100 miliar untuk Ukraina, Israel dan masalah lain seperti bantuan untuk Taiwan dan perbatasan.

“Saya pikir dia tidak koheren dan mencoba berbicara dari kedua sisi mulutnya,” kata Ramaswamy.

Ramaswamy mempertanyakan niat Biden mengenai paket bantuan darurat ketika Amerika Serikat sedang menuju penutupan pemerintahan bulan depan jika Kongres tidak dapat meloloskan rancangan undang-undang pengeluaran.

“Yang menjadi tantangan, Jesse, adalah bahwa semua pengeluaran ini berasal dari total utang nasional sebesar $33 triliun,” kata Ramaswamy pada hari Jumat.

Dalam sambutannya pada hari Kamis, Biden menghubungkan Hamas dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, dengan mengatakan bahwa mereka ingin “sepenuhnya menghilangkan demokrasi di negara tetangga.” Pesan Biden adalah dukungan terhadap sekutu AS diperlukan untuk mempertahankan kepemimpinan AS di dunia.

Ramaswamy mengatakan Biden harus mengalihkan fokusnya pada isu-isu yang terjadi di Amerika Serikat sambil mempertimbangkan kebijakan luar negeri.

“Setiap dolar itu, yaitu $100 miliar, akan lebih baik jika dilakukan dengan memotong sesuatu di dalam negeri,” katanya mengenai anggota parlemen di Kongres yang akan membahas paket bantuan Biden.

“Biarkan rakyat Amerika benar-benar memahami bahwa kita tidak sedang bermain-main dengan dunia fantasi. Utang nasional senilai $33 triliun itu nyata,” Ramaswamy menambahkan. “Jangan tertipu oleh argumen ekonomi Biden. Namun jangan tertipu oleh argumen ekonomi Biden. argumen investasi militer di dalam negeri juga.”

READ  Rusia mengebom daerah pemukiman di Kharkiv dan mengintensifkan serangan Kyiv saat pembicaraan dengan Ukraina berakhir

Permintaan pendanaan Biden muncul ketika perang antara Israel dan gerakan Hamas Palestina mendekati minggu ketiga.

Hak Cipta 2023 Nextstar Media Inc. semua hak selamat. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.