Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Raja Charles membuat lelucon tentang ayah ‘asli’ Pangeran Harry

Raja Charles melontarkan ejekan “sadis” pada ayah “kehidupan nyata” Pangeran Harry, sang pangeran mengungkapkan dalam memoar barunya.

Harry, 38, tumbuh di tengah spekulasi publik bahwa ayah kandungnya adalah mantan kekasih Putri Diana, Mayor James Hewitt.

Pangeran menulis dalam bukunya Buku baru “Reservasi” Pada hari Selasa, betapa Charles tampak senang melontarkan komentar yang menyakitkan tentang asal usulnya.

Dalam satu klip, dilihat oleh Halaman Enam, Harry menulis: “Pa suka bercerita, dan itu adalah salah satu yang terbaik dalam koleksinya. Dia selalu mengakhirinya dengan sedikit filosofi… Siapa yang tahu jika Anda benar-benar Pangeran Wales? Siapa?” tahu jika Anda bahkan ayahmu.” Nyata?

Dia tertawa dan tertawa, meskipun itu adalah lelucon yang sangat tidak lucu, mengingat desas-desus yang beredar saat itu bahwa saya Ayah sebenarnya adalah salah satu mantan kekasih Mummy: Mayor James Hewitt. Salah satu alasan rumor ini adalah rambut jahe Mayor Hewitt yang bercahaya, tetapi alasan lainnya adalah kesadisan.”

Pangeran Harry dan Raja Charles
Duke of Sussex membuat klaim yang mengejutkan dalam memoarnya yang akan datang, Spear.
Gambar Getty

Harry mengatakan pembaca tabloid menyukai gagasan bahwa ayahnya sebenarnya bukan Charles, dan bersikeras itu mungkin akan membuat mereka merasa lebih baik dalam hidup mereka. “Tidak apa-apa,” tambahnya, “bahwa ibuku baru bertemu dengan Mayor Hewitt lama setelah aku lahir.”

Diyakini bahwa Mayor James Hewitt, mantan kekasih Putri Diana, adalah ayah “asli” Harry.


Harry tumbuh di tengah spekulasi publik bahwa ayah kandungnya adalah mantan kekasih Putri Diana, Mayor James Hewitt.


iklan

Harry tumbuh di tengah spekulasi publik bahwa ayah kandungnya adalah mantan kekasih Putri Diana, Mayor James Hewitt.


iklan

Itu hanya salah satu bom dalam buku Harry, karena dia juga memecah kesunyiannya tentang ibu tirinya, Camilla Parker Bowles, dan tentang hubungannya yang retak dengan kakak laki-lakinya, William.

Menceritakan bagaimana William Pukul dia selama pertarungan Tentang calon istri Harry, Meghan Markle – dan bagaimana kabar mereka Mereka mendesak ayah mereka untuk tidak menikahi Camilla.

Raja Charles dan Pangeran Harry

“Siapa yang tahu jika kamu bahkan ayah kandungmu?” Charles bercanda, tulis Harry.


Raja Charles, Pangeran Harry dan William

“Siapa yang tahu jika kamu bahkan ayah kandungmu?” Charles bercanda, tulis Harry.


iklan

“Siapa yang tahu jika kamu bahkan ayah kandungmu?” Charles bercanda, tulis Harry.


iklan

Diana, ibu para pangeran, berselingkuh selama lima tahun dengan Hewitt setelah bertemu dengannya di sebuah pesta makan malam pada tahun 1986, dan perjalanan mereka menjadi berita utama global. Hewitt menjadi tokoh kontroversial di Britania Raya atas upayanya untuk menjual surat cinta yang dia tukarkan dengan mendiang putri, membuatnya mendapat julukan “bajingan terbesar di Inggris”.

Pada tahun 2019, penulis Anna Pasternak, yang ikut menulis The Princess in Love with Hewitt, membahas salah satu aspek dari masalah tersebut.

Pangeran Harry, Putri Diana dan Raja Charles
Ada desas-desus bahwa pacar Putri Diana adalah ayah kandung Harry.
Gambar Getty

Hewitt secara teratur dibundel ke dalam Car Boots [trunks] Dan mereka pergi ke Istana Kensington ketika perselingkuhan mereka dimulai, “tulis penulis di Surat harian. “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ketakutan pada malam pertama dia tinggal di Istana Kensington, setidaknya lega karena Charles dan Diana memiliki kamar tidur terpisah.”

READ  'Satu-satunya Masalah' SRK ROFL Dijelaskan Dengan Penampilan Pathan-nya