Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Noah Schnapp Keluar sebagai Gay di TIkTok – Rolling Stone

Nuh Schnapp digunakan Audio TikTok untuk mengungkapkan bahwa dia gay. Kamis , Hal-hal aneh Aktor tersebut telah memposting video dirinya melakukan sinkronisasi bibir dengan suara viral, membagikan seksualitasnya dan reaksi keluarganya terhadap berita tersebut.

Ketika saya akhirnya memberi tahu teman dan keluarga saya bahwa saya gay setelah ketakutan di dalam lemari selama 18 tahun dan yang mereka katakan hanyalah “kami tahu”, dia menulis di layar bersama dengan video dirinya menyinkronkan bibir TikTok viralnya: “Kamu tahu apa tidak pernah? Ini serius. Tidak pernah begitu berbahaya. Sejujurnya, itu tidak akan seserius itu.”

Dalam keterangan video, Schnapp menunjukkan Hal-hal aneh Karakter Will Byers, yang dikonfirmasi dalam sebuah wawancara awal tahun ini, adalah gay. “Saya pikir saya lebih seperti Will daripada yang saya kira,” tulis Schnapp tentang Will.

Bagian komentar Schnapp penuh dengan pesan ucapan selamat, termasuk salah satunya dari TikToker Chris Olsen, yang menulis, “Selamat datang raja.” “Dia mengatakan cara berakting,” canda seorang pengguna TikTok dalam sebuah komentar. “Aku sangat bangga padamu!” tulis komentator ketiga.

Lebih awal Hal-hal anehSejarah, Schnapp menolak untuk mengungkapkan seksualitas karakternya, dengan mengatakan “Saya menemukan orang-orang menjangkau untuk memberi label padanya dan hanya ingin tahu, sayang sekali … dia bingung dan dia semakin tua.” Inilah artinya menjadi anak-anak.” dikatakan sebelumnya beragam.

umum

Tapi selama musim panas, itu dikonfirmasi dalam wawancara Bahwa Will bergulat dengan menjadi gay, mirip dengan bagaimana dia dalam kehidupan pribadinya.

“Sekarang dia sudah dewasa, mereka membuatnya menjadi sesuatu yang sangat nyata dan jelas,” katanya selama musim panas. “Sekarang 100% jelas bahwa dia gay dan dia mencintai Mike. Tapi sebelumnya, itu adalah alur yang lambat. Saya pikir itu dilakukan dengan sangat indah, karena sangat mudah untuk membuat karakter seperti tiba-tiba menjadi lesbian.”

READ  Aespa membuat penampilan pertama mereka di Coachella