Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rage Against the Machine membatalkan seluruh tur Amerika Utara setelah Zac de la Rocha cedera kaki

Rage Against the Machine membatalkan seluruh tur Amerika Utara setelah Zac de la Rocha cedera kaki

Kemarahan terhadap mesin Mereka mengkonfirmasi bahwa mereka akan membatalkan tur Amerika Utara 2023 mereka karena cedera kaki Zac de la Rocha. Berita itu muncul setelah band tersebut harus membatalkan pertunjukan mereka di Eropa setelah Rocha cedera selama pertunjukan di bulan Juli, penampilan kedua dalam tur reuni mereka.

“Sudah hampir tiga bulan sejak Chicago, dan saya masih melihat kaki saya dengan tidak percaya,” saya membaca pernyataan Rocha yang diposting di Instagram. “Dua tahun menunggu selama pandemi, berharap kami akan memiliki kesempatan untuk menjadi skuad lagi dan melanjutkan pekerjaan yang kami mulai 30 tahun yang lalu. Berlatih, berlatih, berdamai, kembali ke bentuk semula. Kemudian satu setengah tampil di dan
Air mata tendon. Saya merasa seperti lelucon menjengkelkan yang dimainkan alam semesta pada saya. Saat menulis ini, saya mengingatkan diri sendiri bahwa itu hanya keadaan yang buruk. Beberapa saat kemudian. “

Lebih banyak tenggat waktu

Rocha melanjutkan dengan menjelaskan, “Sayangnya, ini adalah momen yang membutuhkan banyak usaha dan penyembuhan. Saya mengalami ruptur parah pada tendon Achilles kiri saya dan hanya 8% dari tendon Achilles saya yang terpengaruh. Bahkan bagian itu mengalami gangguan serius. bukan hanya soal bisa tampil sekali. “Yang lain, tetapi meluas ke fungsionalitas inti bergerak maju. Itu sebabnya saya membuat keputusan yang menyakitkan dan sulit untuk membatalkan sisa pertunjukan di jam tangan Amerika Utara kami pada tahun 2023.”

“Saya benci membatalkan pertunjukan. Saya benci mengecewakan penggemar kami. Anda semua telah menunggu dengan sabar untuk melihat kami dan ini tidak pernah hilang dari saya. Saya tidak menerima begitu saja. Untuk Anda, saya sangat berterima kasih dan hormat.”

READ  George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun

Rocha melanjutkan untuk berterima kasih kepada rekan bandnya serta semua orang yang terlibat dalam membuat tur. Penggemar band yang memiliki tiket untuk tur “akan secara otomatis dikembalikan ke metode pembayaran asli yang digunakan pada saat pembelian” jika dibeli melalui Ticketmaster atau AXS. Penonton konser yang telah membeli tiket dengan uang tunai disarankan untuk langsung menghubungi box office.

Batas waktu terbaik

tanda untuk Buletin tenggat waktu. Untuk berita terbaru, ikuti kami di FacebookDan TwitterDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.