Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Radisson Hotel Group akan meluncurkan Anyar Resort baru di Indonesia

Radisson Hotel Group akan meluncurkan Anyar Resort baru di Indonesia

Radisson Hotel Group (RHG) akan bermitra dengan Usaha Jayamas Realty untuk membuka resor Radisson tepi pantai baru di kota pesisir Anyar, Indonesia pada tahun 2027.

Radisson Resort Anyer akan menampilkan 120 kamar tamu dan 30 vila tenda, semuanya menampilkan perpaduan gaya Nordik yang modern dan bersih serta kepraktisan yang berorientasi pada tamu. Properti ini menawarkan tamu akses ke pantai pribadi dan klub pantai, serta fasilitas seperti restoran yang buka sepanjang hari, kolam renang, bar, gym, klub anak-anak, spa, pusat kesehatan, dan ruang pertemuan.

Radisson Resort Anyer diperkirakan akan dibuka pada tahun 2027

Terletak di provinsi Banten, Anyar adalah salah satu pantai paling terkenal di Indonesia di pantai barat Jawa. Terletak dua jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta Pusat, resor ini mudah diakses oleh wisatawan domestik dan asing yang mencari liburan resor yang indah.

“Penandatanganan terbaru Radisson Resort Anyer sangat cocok dengan strategi ekspansi kami di Indonesia menyusul keberhasilan pendirian unit bisnis kami di Jakarta tahun lalu. Kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen kami untuk memperkenalkan model bisnis inovatif, pengalaman terkurasi, dan memelopori konsep glamping pertama dalam portofolio kami. , “kata RHG. kata Ramsey Fenianos, Chief Development Officer

“Kami yakin kemitraan ini akan menghadirkan keahlian dan keramahtamahan global Radisson Hotel Group. Radisson Resort Anyer siap menghadirkan pengalaman luar biasa dan kami berharap dapat menyambut para tamu untuk menciptakan kenangan tak terlupakan selama mereka menginap,” kata Yenny, Direktur Operasional Usaha Jayamas Realty.

READ  Indonesia tandatangani kesepakatan senilai $15 miliar dengan AS untuk mengubah batubara menjadi bahan kimia