Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Quarterback Rams Matthew Stafford sehari-hari mengalami keseleo MCL di ibu jari kanannya;  Ditambah kabar terbaru tentang gelandang ofensif Rob Havenstein, bek bertahan Kobe Durant, penerima lebar Austin Trammell, penerima lebar Pukka Nacua, dan pemain Ethan Evans, yang akan absen untuk Cowboys’ Week 8

Quarterback Rams Matthew Stafford sehari-hari mengalami keseleo MCL di ibu jari kanannya; Ditambah kabar terbaru tentang gelandang ofensif Rob Havenstein, bek bertahan Kobe Durant, penerima lebar Austin Trammell, penerima lebar Pukka Nacua, dan pemain Ethan Evans, yang akan absen untuk Cowboys’ Week 8

RIBUAN OAKS, California — Pelatih Rams Sean McVay mengatakan pada hari Senin bahwa quarterback Matthew Stafford terkilir ibu jari kanannya dalam pertandingan Cowboys melawan Cowboys dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Mengingat kekhawatiran Rams bahwa cedera Stafford bisa menjadi lebih buruk, McVay mengatakan keseleo tersebut merupakan berita yang menggembirakan.

“Saya pikir kami akan melakukannya hari demi hari,” kata McVay dalam konferensi video dengan wartawan hari Senin. Tentu saja kami memiliki (pemain gelandang cadangan) Brett (Rypien) dalam daftar, dan ada beberapa kemungkinan lain yang akan kami jelajahi yang sedang kami kerjakan setelah kami terpuruk. bersama kalian hari ini.”

McVay mengatakan Stafford awalnya mengalami cedera pada ibu jari kanannya saat melakukan lemparan ke sudut rute ke penerima lebar Pukka Nakoa di zona merah pada drive Rams menjelang akhir babak pertama. Setelah konversi dua poin Rams gagal di akhir perjalanan itu, tayangan ulang TV menunjukkan ibu jari Stafford mengenai helm gelandang bertahan Cowboys. McVay mengatakan dokter memeriksa ibu jari Stafford setelah konversi dua titik gagal, dan ibu jari Stafford dalam kondisi stabil. McVay mengatakan ini bukanlah sesuatu yang membatasi kemampuan Stafford dalam bermain.

Namun, pada konversi dua poin sukses Rams, ibu jari Stafford tersangkut di rumput saat ia melakukan pelompat untuk mencapainya. McVay mengatakan permainan itulah yang menyebabkan Stafford meninggalkan pertandingan hari Minggu di Dallas dan tidak kembali.

McVay mengatakan tidak ada kekhawatiran mengenai cedera ibu jari Stafford sebelumnya. Namun, McVay mengatakan ada beberapa pembengkakan, beberapa memar dan beberapa jaringan parut, sehingga keseleo “pasti” mempengaruhi cara Stafford menggenggam bola.

Stafford digantikan oleh Rypien, yang menyelesaikan 5 dari 10 upaya umpan untuk jarak 42 yard. Meskipun McVay mengatakan “sulit untuk mengatakan” apa yang terjadi dengan cara Rypien memasuki pertandingan hari Minggu dan mengambil alih, itu adalah sebuah perayaan karena itu adalah “situasi yang sangat sulit” dalam hal melakukan serangan. Namun, McVay memuji Rypien atas karyanya selama beberapa minggu terakhir memimpin serangan tim pramuka selama latihan.

READ  Pilihan Putaran Playoff NFL Briscoe: Cowboys mengecewakan 49ers; Tutup undangan untuk Chiefs, Eagles dan Bills

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata McVay. “Saya pikir ini merupakan kemajuan. Dia melakukan pendekatan setiap minggunya dengan tujuan untuk benar-benar bisa mengatakan, ‘Oke, jika ini adalah reputasi yang saya dapatkan, bagaimana saya bisa menjadi lebih baik?’ Bagaimana saya bisa bermain dengan timing dan ritme?” “Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang bagus dalam meniru quarterback lawan, ritme, dan semua hal yang berbeda itu. Tapi menurut saya konsistensi dalam mendekati keterampilan dan niatnya telah memungkinkan dia untuk berkembang, dan dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan indah dengan peran itu.”

McVay mengonfirmasi bahwa Rams sedang menjajaki penandatanganan gelandang lain. The Rams membawa dua quarterback awal untuk sebagian besar musim, yang menurut McVay disebabkan oleh keadaan yang tidak terduga dari situasi rookie Stetson Bennett.

Bennett tetap berada di daftar cadangan/NFI, dan McVay mengatakan belum ada kabar terkini mengenai kembalinya Bennett bersama tim.

“Saya belum siap untuk mengatakan dia tidak akan kembali bersama kami sama sekali tahun ini, tapi kemungkinannya kecil,” kata McVay.

Sama seperti veteran cedera lainnya, McVay mengatakan komentar Stafford adalah “mendasar dan kritis” dalam menentukan apakah dia bermain atau tidak.

“Saya pikir dalam banyak kasus sebagian besar adalah tentang dialog dan diskusi mengenai apa yang dia rasakan?” kata McVay. “Apa yang mereka rasa mampu lakukan? Kami ingin bisa memberikan hal tersebut kepada kami, namun bukan dengan mengorbankan tekanan terhadap mereka dan memastikan Anda tidak membuat mereka rentan terhadap hal-hal yang tidak diperlukan. Anda ingin memastikan bahwa Anda mampu melakukan hal tersebut. menyiapkan mereka untuk sukses.”

Mengenai kabar terbaru cedera lainnya, McVay mengatakan mereka terus memantau gelandang ofensif Rob Havenstein (betis) dan Havenstein sedang menjalani aktivitas sehari-hari.

Cedera bahu bek belakang Kobe Durant di paruh pertama pertandingan hari Minggu ternyata membuat sakit di leher. McVay mengatakan Durant kemungkinan akan menjadi peserta terbatas dalam latihan hari Rabu, “tapi dia akan baik-baik saja.”

Penerima lebar dan pengembalian tendangan Austin Trammell mengalami cedera pangkal paha saat melakukan pengembalian tendangan, tetapi McVay mengatakan Trammell “seharusnya baik-baik saja.”

Penerima lebar Pukka Nakoa “mengalami pembengkakan di lututnya,” dan Rams akan “pintar” dengannya pada hari Rabu.

Selain itu, pemain Ethan Evans mengalami cedera pergelangan kaki saat salah satu tendangan Cowboys.

“Kita akan lihat bagaimana dia melakukannya,” kata McVay tentang Evans.