Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putri Anne mengatakan monarki yang ‘dipermudah’ bukanlah ‘ide yang bagus’

Putri Anne mengatakan monarki yang ‘dipermudah’ bukanlah ‘ide yang bagus’

selebriti

2 Mei 2023 | 9:09 pagi

Putri Anne memperingatkan bahwa “perampingan” monarki setelah “Mexit” Pangeran Harry dan Meghan Markle dan perseteruan Pangeran Andrew bisa berbahaya.

Dalam sebuah wawancara dengan Berita CBC KanadaPutri Anne yang berusia 72 tahun ditanyai tentang gagasan monarki “lurik”.

Princess Royal berbagi bahwa konsep tersebut awalnya diusulkan “ketika hanya ada beberapa orang di sekitar.”

Tapi sekarang, dengan Harry, 38, dan Markle, 41, keluar, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip keduanya mati, dan Pangeran Andrew dicopot dari gelar kerajaannya, Putri Anne tidak berpikir ada alasan bagus untuk mengecilkan keluarga kerajaan lebih jauh.

“Saya mungkin mengatakan itu kedengarannya bukan ide yang bagus dari tempat saya berdiri. Saya tidak yakin apa lagi yang bisa kita lakukan,” katanya.

Putri Anne juga membela mahkota setelah jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan bahwa ada lebih sedikit orang yang ingin melihat monarki hidup di tengah gerakan viral #AbolishtheMonarchy.

Putri satu-satunya mendiang Ratu Elizabeth berkata: “Dia akan ada di sana [conversation]tentang pentingnya hak pilih, dan bahwa penobatan Raja Charles akan memberi publik waktu sejenak untuk merenungkan pentingnya monarki.

“Ini bukan percakapan yang harus saya lakukan. Saya pikir benar sekali bahwa ini adalah momen di mana Anda perlu berdebat, tetapi saya hanya ingin menekankan bahwa, dengan konstitusi, monarki menawarkan tingkat panjang. -kestabilan jangka panjang yang sulit dicapai di negara lain mana pun,” bantah Ann.

Putri Anne memperingatkan bahwa “perampingan” monarki setelah keluarnya perseteruan Pangeran Harry dan Meghan Markle dan Pangeran Andrew bisa berbahaya.
CBC

Sang putri menyarankan agar media tidak mencerminkan semua pekerjaan masyarakat yang dilakukan keluarga kerajaan.

“Saya pikir kita sering mendapat kesempatan untuk melihat komunitas dan orang-orang yang melakukan hal-hal dengan sangat baik dan sangat murah hati dengan waktu mereka sehingga jika Anda melihat media, Anda cenderung tidak mendapatkan kesan itu,” kata Putri Anne.

READ  Forum Ekonomi "Davos Rusia" Vladimir Putin di Saint Petersburg memang berantakan dan menyedihkan

Dia menambahkan bahwa keluarga kerajaan “tidak perlu berurusan dengan” popularitas global monarki karena “raja adalah kunci untuk itu, dan konstitusi adalah dasar dari monarki.”

“Kami sebagai keluarga melihat diri kami ada di sana untuk mendukung peran itu. Apa yang kami lakukan, kami harap, berkontribusi pada monarki dan cara monarki dapat menyampaikan kesinambungan, bukan hanya kepedulian, tetapi layanan dan pengertian, dan cara yang diinginkan orang dan komunitas.” menjalani hidup mereka,” katanya.

Putri Anne membagikan pemikirannya tentang seperti apa kakak laki-lakinya, Charles, sebagai raja.

Putri Anne juga membela mahkota setelah jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan ada lebih sedikit orang yang ingin melihat monarki hidup.
YUI MOK/POOL/AFP melalui Getty Images
Tapi sekarang, dengan kematian Pangeran Harry, Meghan Markle, Ratu Elizabeth, dan Pangeran Philip, dan gelar kerajaan Pangeran Andrew dilucuti, Putri Anne tidak berpikir ada alasan bagus untuk mengecilkan keluarga kerajaan lebih jauh.
Victoria Jones/Paul melalui Reuters/File iPhoto

“Nah, Anda tahu apa yang Anda hadapi karena dia telah berlatih sedikit dan saya tidak berpikir dia akan berubah,” katanya tentang Raja Charles, Pangeran Wales yang paling lama menjabat dan memegang gelar itu untuk 64 tahun. dan 44 hari. “Dia berkomitmen pada tingkat layanannya sendiri dan itu akan tetap benar.”

Meskipun Charles mungkin tidak berubah, Anne yakin akan ada perubahan dalam cara keluarga kerajaan mendukungnya sebagai raja.

“Ibuku telah menjadi Ratu untuk waktu yang sangat lama. Dan meskipun Anda tahu itu mungkin terjadi, Anda tidak terlalu memikirkannya – paling tidak karena monarki adalah tentang kesinambungan.” , yah, kita harus mengubah cara kita mendukungnya. Dan itulah yang perlu kita lakukan.”

Wawancara dilakukan hanya lima hari sebelum penobatan Raja Charles pada 6 Mei. Putri Anne akan menjadi bagian dari prosesi penobatan sebagai Golden Globes-in-waiting.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/05/02/princess-anne-says-slimmed-down-monarchy-isnt-a-good-idea/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi