Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putra penyanyi Ben Queller yang berusia 16 tahun meninggal dalam kecelakaan mobil

Putra penyanyi Ben Queller yang berusia 16 tahun meninggal dalam kecelakaan mobil

Penyanyi Ben Queller

Putra berusia 16 tahun meninggal dalam kecelakaan mobil

Ben Cuyler – Seorang penyanyi-penulis lagu yang telah melakukan tur dengan orang-orang seperti itu Ed Sheeran dan lain-lain – Dia mengalami tragedi besar dalam keluarganya… melalui kematian tak terduga dari anak remajanya.

16 tahun Dorian Ziff Queller Tewas dalam kecelakaan mobil pada hari Senin, Ben dikonfirmasi Selasa. Dia turun ke media sosial untuk membagikan pembaruan, menulis … “Tidak mungkin saya bisa menulis ini tapi saya … Putra kami, Dorian Zev Queller, dibunuh tadi malam. Dia baru berusia 16 tahun dan dia adalah legenda sejati. Paling baik hati, lembut jiwa, Seorang teman untuk semua. Jika Anda mengenalnya, Anda tahu. Kami tidak akan pernah melupakannya selama kami ada di bumi ini. Tolong jaga semangatnya tetap hidup dengan ingatan Anda dan musik yang dia buat.”

Ben mengatakan putranya sendiri adalah seorang artis rekaman yang bercita-cita tinggi, menambahkan bahwa dia menulis / memproduksi lagu setiap hari sendiri … dan bahwa anak itu adalah seorang penyair sejati dengan masa depan yang cerah. Faktanya, BK mengatakan Dorian dijadwalkan untuk memainkan pertunjukan pertamanya di SXSW dalam dua minggu.

Dia melanjutkan dengan mengatakan ini … “Anak saya berada di garis start dan memiliki begitu banyak kehidupan di depannya … Saya tidak tahu mengapa hal-hal seperti ini terjadi. Kami sangat terkejut dan tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Lizzie , Yudas, dan saya tidak tahu.” Sebuah gagasan tentang bagaimana menghadapi bencana ini. Terima kasih atas doa dan dukungan Anda dan kami mohon maaf jika kami lambat menanggapi pesan.”

Keadaan pasti dari kecelakaan itu belum terungkap – tetapi ibunya, Lis, membenarkan bahwa dia meninggal dalam kecelakaan. Dorian meninggalkan orang tua dan adik laki-lakinya.

Dia berumur 16 tahun. MENINGGAL DUNIA



READ  Horoskop profesional hari ini, 5 Maret 2024: Nasihat astrologi untuk ketegasan | Perbintangan