Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putra Anne Heck berduka atas ibunya: 'Kami kehilangan cahaya terang'

Putra Anne Heck berduka atas ibunya: ‘Kami kehilangan cahaya terang’

Dalam sebuah pernyataan, putra Heche, Homer Laffoon, 20, menulis, “Saudaraku Atlas dan aku kehilangan ibu kami. Setelah enam hari pergolakan emosional yang hampir luar biasa, aku meninggalkan kesedihan yang dalam dan hening. Berharap ibuku bebas dari rasa sakit, aku mulai jelajahi apa yang ingin saya bayangkan sebagai kebebasan abadinya.”

Seminggu setelah kecelakaan itu, Heche “mati otak” tetapi masih dalam dukungan hidup, menurut pernyataan dari keluarga dan teman-temannya dan dibagikan kepada CNN oleh perwakilan mereka.

Di bawah hukum California, karena kondisinya, Heche dianggap mati secara hukum.

Heche tidak ditarik dari resusitasi sampai mereka punya waktu untuk menentukan apakah mereka cocok dengan donasi organ, menurut perwakilan.

Keluarga tersebut mengatakan dalam pernyataan sebelumnya pada Kamis malam bahwa Heichi telah memilih “lama sekali” untuk menyumbangkan organnya.

“Kami telah kehilangan cahaya terang, jiwa yang baik dan bahagia, ibu yang penuh kasih, dan teman yang setia,” bunyi pernyataan keluarga sebelumnya. “Ann akan sangat dirindukan tetapi dia hidup melalui putra-putranya yang cantik, perwujudan karya kreatifnya, dan panggilannya yang penuh gairah. Keberaniannya untuk selalu membela siapa dirinya sebenarnya, dan untuk menyebarkan pesan cinta dan penerimaannya, akan menjadi efek yang bertahan lama.”

Heche menderita cedera otak parah karena kekurangan oksigen, sehingga otak kekurangan oksigen, sebagai akibat dari kecelakaan itu, menurut perwakilan keluarga.

Dia mengatakan kepada saya bahwa seorang wanita yang berada di dalam rumah pada saat kecelakaan mengalami luka ringan dan mencari perhatian medis.

Dalam surat mereka hari Kamis, keluarga dan teman-teman Heche berterima kasih kepada tim perawatannya di Pusat Luka Bakar Grossman di Rumah Sakit West Hills dan memuji Heche atas “hati yang besar” dan “semangat yang murah hati.”

READ  Philips milik Rusia menjawab panggilan boikot dengan sumbangan Ukraina

“Lebih dari bakatnya yang luar biasa, dia melihat menyebarkan kebaikan dan kegembiraan sebagai pekerjaan hidupnya – terutama menggerakkan jarum penerimaan dari orang yang dia cintai,” bunyi pernyataan itu.

Heche menjadi terkenal di serial televisi Dunia Lain, memainkan peran ganda dari kembar Vicky Hudson dan Marley Love 1987-1991. Dia menerima Penghargaan Emmy Siang Hari untuk penampilannya di acara itu.

Heche mengikuti kesuksesan ini dengan beberapa film, termasuk “Donnie Brasco”, “Wag the Dog” dan “Six Days Seven Nights” berlawanan dengan Harrison Ford.

Dalam beberapa tahun terakhir, Heche telah muncul di acara TV seperti “The Brave,” “Quantico,” dan “Chicago PD.”

Setelah kecelakaan itu, ada curahan besar dukungan untuk aktris dari komunitas Hollywood. Ditulis oleh James Tapper, mantan dan mantan bintangnya di “Men in Trees,” yang dia bagikan dengan salah satu dari dua putranya Instagram: “Pikiran dan doa untuk wanita cantik, aktris, dan ibu malam ini, Anne Heck. Kami mencintaimu.”
Ryan Tillotson, produser podcast Heche “Bersama-sama lebih baik,” Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia “tak tergantikan” dan akan dikenang karena “hati dan komitmennya yang besar kepada orang-orang yang dia cintai dan cara berani di mana dia berjuang untuk apa yang dia yakini.”

“Lebih dari nyonya rumah yang menyenangkan, Ann adalah teman saya, kolaborator, dan aktris yang baik,” kata Tillotson. “Anne menambahkan kehidupan ke setiap ruangan yang dia masuki dengan energinya yang luar biasa dan kehadirannya yang ramah.”