Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Prospek perdagangan di pertemuan musim dingin

Prospek perdagangan di pertemuan musim dingin

Dunia bisbol akan turun di San Diego minggu depan dengan Pertemuan Musim Dingin 2022 dimulai pada hari Minggu.

Berikut adalah enam dari pertemuan musim dingin yang paling terkenal – atau ‘pertemuan musim dingin lingkungan’ – kesepakatan yang melibatkan prospek teratas saat itu dan pihak mana yang memenangkannya.

6 Desember 1989: Cleveland mengakuisisi Sandy Alomar, Carlos Berga dan Chris James dari Padres untuk Joe Carter

Callis: Sandy Alomar adalah Pemain Terbaik MLB 1989, tetapi diblokir oleh Benito Santiago, dan Berga dianggap sebagai prospek, tetapi dia bukan prospek basis kedua klasik Anda. Dan pada saat itu RBI adalah raja dan Joe Carter adalah Tuan RBI. Ini sukses besar dan Cleveland memenangkan kesepakatan itu karena mereka memiliki kendali biaya dan kualitas permainan selama beberapa tahun dari Alomar dan Baerga.

mayo: Saat ini, tidak ada yang akan mengedipkan mata dengan Baerga bermain base kedua, terutama dengan semua pergantian gigi, tetapi bahkan tanpa itu. Dia benar-benar bisa memukul, dan Alomar serta Baerga adalah kunci tim mencapai kesuksesan pasca musim di tahun-tahun mendatang.

9 Desember 2012: Rays mengakuisisi Will Myers, Jake O’Dorizi, Mike Montgomery dan Patrick Leonard dari Royals untuk James Shields dan Wade Davis

Myers adalah finisher No. 3 untuk pipa, tetapi kesepakatan itu juga menarik karena Montgomery berada di No.

Callis: Saya pikir Rays memiliki kumpulan bakat yang bagus, tetapi menurut saya tidak ada dari individu-individu itu yang hidup sesuai dengan apa yang dia pikirkan, dan pada saat itu Dayton Moore (Royals GM) terbunuh oleh perdagangan itu. James Shields membantu Royals memenangkan gelar AL 2014… dan mereka tidak hanya mendapatkan “Big Game James”, mereka juga mendapatkan Wade Davis, yang akhirnya menjadi salah satu penangkap terbaik dalam bisbol dan memainkan peran kunci di Dunia 2015 Kejuaraan seri dan dua bendera.

READ  Tom Brady Tidak Mundur dari Editorial Bajak Laut

mayo: Aku akan pergi ke keluarga kerajaan juga. Tak satu pun dari pemain ini yang memberikan pengaruh besar dengan Rays, jadi saya akan memberi Royals keuntungan memiliki Big Game James.

9 Desember 2015: Braves mengakuisisi Dansby Swanson, Aaron Blair dan Ender Inciarte dari Defenders D bersama dengan Shelby Miller dan Gabe Speier

Callis: Ini adalah sesuatu yang membuat kami semua sangat bingung saat itu. Tapi John Coppolella melakukan banyak pekerjaan bagus di Atlanta, dan saya tahu itu tidak berakhir dengan baik, tapi dia melakukan beberapa pekerjaan bagus di Atlanta yang akhirnya menjadi Seri Dunia.

6 Desember 2016: White Sox menjamu Yon Moncada, Michael Kubis, Luis Alexander Pasabi dan Victor Diaz dari Red Sox untuk Chris Sale.

Moncada adalah prospek No. 1 dalam bisbol pada saat itu, dan ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun prospek No. 1 dimasukkan dalam perdagangan. Kopech yang melempar api juga merupakan prospek 100 teratas.

Callis: Saya tidak berpikir Moncada dan Kopech benar-benar seperti yang diharapkan White Sox, kecuali dalam sekejap. Jadi, saya pikir ini adalah kemenangan yang jelas bagi Red Sox dengan peluang untuk mendapatkan lebih banyak, tetapi saya pikir Red Sox melakukan perdagangan itu setiap saat.

mayo: Saya pikir Anda sedang bertengkar, tetapi fakta bahwa Red Sox memenangkan Seri Dunia pada tahun 2018, dan apa yang dilakukan Chris Sale untuk Red Sox, jelas saya akan memberikan kemenangan kepada Red Sox bahkan jika Moncada dan Kopech membantu White Sox mencapai pasca musim beberapa tahun kemudian.

7 Desember 2016: White Sox mengontrak Lucas Giolito, Reinaldo Lopez, dan Dane Dunning dari Nationals mendukung Adam Eaton

mayo: Bahkan jika Lucas Giolito sedikit ceroboh, dia adalah andalan dalam rotasi White Sox, dan Adam Eaton… Saya ingat saat itu berpikir, “Wow! Apakah mereka mendapatkan semua itu untuk Adam Eaton?” Dan saya terus berpikir, “Wow! Apakah mereka mendapatkan semua itu untuk Adam Eaton?

3 Desember 2018: Pengembalian Mariners Jared Killink, Jay Bruce, Anthony Swarzak, Justin Dunn dan Gerson Bautista dari Mets untuk Robinson Cano dan Edwin Diaz

Callis: Anda benar-benar membalik, kan? Pada awalnya kami seperti, perdagangan yang buruk untuk Mets. Sekarang, apa yang terjadi dengan Jared Kilinick? Akankah para pelaut mendapatkan semua ini?

mayo: Sejak itu, Justin Dunn telah pindah, katakan apa yang Anda mau tentang Robinson Cano, tetapi Edwin Diaz berubah menjadi Edwin Diaz, jadi dia tiba-tiba menandai Mets. Itulah mengapa Anda tidak dapat mengevaluasi hal-hal seperti itu sampai nanti karena Anda tidak pernah tahu. Bukan karena Edwin Diaz adalah lemparan ke dalam, tetapi bit dan bukan nama besar akhirnya menjadi pemain terbaik dalam perdagangan.