Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pria Bermain Sepak Bola di Indonesia Tersambar Petir, Rekaman Mengejutkan Menjadi Viral – Republik Dunia

Pria Bermain Sepak Bola di Indonesia Tersambar Petir, Rekaman Mengejutkan Menjadi Viral – Republik Dunia

Pesepakbola Indonesia tewas tersambar petir | Gambar:X (pengambilan layar)

Beberapa kabar malang datang dari Indonesia, dimana seorang pria meninggal saat bermain sepak bola di lapangan. Namun yang lebih tidak biasa adalah cara orang tersebut meninggal, bukan karena benturan atau pukulan fisik. Pria tersebut tersambar petir dan menderita luka bakar yang menyebabkan kematiannya yang malang. Ini mungkin salah satu kematian paling tidak biasa yang dialami seseorang saat bermain sepak bola.

Baca selengkapnya: Jude Bellingham akan absen setidaknya 2 minggu setelah Real Madrid mengonfirmasi cedera pergelangan kaki

Seorang pemain tewas tersambar petir saat bermain sepak bola di Indonesia

Seorang pria, yang diidentifikasi sebagai Septian Raharja, meninggal setelah disambar petir saat bermain sepak bola di Stadion Siliwangi di Bandung, Indonesia, kantor berita Indonesia melaporkan. Pria warga Kabupaten Subang itu mengalami luka bakar beberapa kali dan dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu saat Septian dan timnya melakoni laga persahabatan melawan tim lokal. Klip kejadian mengerikan itu menjadi viral di platform media sosial X (sebelumnya Twitter).

“Terjadi sambaran petir di Stadion Siliwangi Bandung, korban diketahui bernama Septian Raharja asal Subang” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sardono kepada kantor berita Indonesia.

“Saat ini cuaca sedang tidak hujan dan tiba-tiba ada petir menyambar korban. Sekitar pukul 16.45 korban dilarikan ke RS Sariningsi dengan luka bakar di bagian dada, paha atas, dan kaki.” Lebih lanjut Irjen Polisi mengatakan.

READ  Jokowi mengatakan Indonesia akan mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2036 di ibu kota baru - Duta Besar

Baca selengkapnya: Pesta dimulai dengan Pantai Gading berbaris untuk memenangkan Piala Afrika setelah mengalahkan Nigeria 2-1.

Menurut laporan, penyebab kematian yang ditentukan berdasarkan keterangan saksi adalah wajar. Dia jatuh ke tanah saat mendengar guntur dan tersambar petir.