Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Prediksi Harga Dogecoin – Carilah tujuan jangka pendek ini!

Prediksi Harga Dogecoin – Carilah tujuan jangka pendek ini!

  • Harga Dogecoin telah turun lebih dari 7% selama seminggu terakhir
  • Meski begitu, pembalikan tren terlihat jelas

Dogecoin [DOGE] Investor mengalami masa sulit baru-baru ini, terutama dengan latar belakang beberapa koreksi harga memecoin di grafik. Namun, hal ini bisa menjadi lebih buruk karena beberapa kumpulan data menunjukkan bahwa investor mungkin harus menunggu lebih lama untuk melihat DOGE bangkit kembali.

Mari kita lihat lebih dekat apa yang terjadi.

Investor Dogecoin berada di bawah tekanan

Kapitalisasi Pasar Koin Data Terungkap bahwa harga memecoin terbesar di dunia telah turun lebih dari 7% dalam tujuh hari terakhir. Faktanya, hanya dalam 24 jam terakhir, harga memecoin telah anjlok lebih dari 4%. Pada saat penulisan, DOGE diperdagangkan pada $0,1363 dengan kapitalisasi pasar lebih dari $19,7 miliar.

Berkat penurunan harga baru-baru ini, hanya 77% investor DOGE yang kini masih mendapat untung, menurut IntoTheBlock’s Data.

Sementara itu, KNIGHT $INJ TO 100$, seorang analis cryptocurrency populer, baru-baru ini muncul membuka Harga memecoin masih dalam tahap akumulasi. Dengan demikian, analis mengisyaratkan beberapa minggu ke depan akan bergerak lebih lambat. Namun, begitu Memcoin keluar dari fase ini, investor mungkin melihat lonjakan harga besar-besaran di grafik.

Jika analisis ini benar, penembusan di atas zona akumulasi dapat memungkinkan Dogecoin menyentuh $1 juga.

Volatilitas dapat meningkat lebih cepat

Meskipun penilaian di atas menunjukkan beberapa hari yang bergerak lambat, analisis AMBCrypto terhadap data Santiment mengungkapkan bahwa kenaikan akan segera mengambil alih. Misalnya, tingkat pendanaan DOGE telah turun secara signifikan dalam beberapa hari terakhir. Secara umum, suku bunga cenderung bergerak berlawanan arah dengan suku bunga pembiayaan, sehingga menunjukkan tren yang meningkat.

READ  SEC menuduh Binance salah menangani dana dan berbohong kepada regulator

Selain itu, open interest DOGE juga menurun seiring dengan harganya. Penurunan ukuran ini merupakan tanda bahwa tren harga yang sedang berlangsung akan segera berakhir. MVRV memecoin juga mencatat sedikit peningkatan pada tanggal 15 Juni, menunjukkan kemungkinan pembalikan tren.

Selain itu, grafik sentimen tertimbang untuk Dogecoin juga meningkat – sebuah tanda bahwa sentimen bullish lebih besar daripada sentimen bearish di pasar.

Tingkat pendanaan Dogecoin telah turun

Sumber: Santiment

Seperti metrik di atas, beberapa indikator pasar juga terlihat sangat optimis.

Misalnya, Chaikin Money Flow (CMF) dan DOGE Relative Strength Index (RSI) mencatat sedikit peningkatan, yang menunjukkan bahwa harga akan segera naik.

Di sisi lain, Indeks Arus Uang (MFI) tetap bearish dan mengarah ke selatan pada grafik.

Sumber: Tampilan Perdagangan


Apakah dompet Anda berwarna hijau? Periksalah Kalkulator keuntungan Dogecoin


Terakhir, analisis AMBCrypto terhadap data Hyblock Capital mengungkapkan bahwa jika DOGE berubah menjadi bullish, harganya mungkin akan mencapai $0.147 terlebih dahulu seiring dengan meningkatnya likuidasi.

Penembusan yang berhasil di atas level ini akan memungkinkan DOGE mencapai $0.15. Namun, jika tren turun berlanjut, DOGE mungkin jatuh ke level support di dekat $0.131.

Sumber: Hyblock Capital