November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan Markle, Mantan Karyawan Pangeran Harry Punya Nama Panggilan - SheKnows

Meghan Markle, Mantan Karyawan Pangeran Harry Punya Nama Panggilan – SheKnows

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Bahkan jika Anda baru saja masuk keluarga kerajaan inggrisCara kerja dan drama batinnya, Anda tahu itu Pangeran Harry Dan Meghan Markle Mereka tidak berhubungan baik dengan anggota keluarga lainnya. Tampaknya setiap hari kita mempelajari detail baru tentang perseteruan dengan keluarga kerajaan dan bagaimana keluarga kerajaan dapat mengambil tindakan ekstrem untuk memutuskan hubungan dengan mereka sebelum itu. Edisi buku harian Harry.

Namun, dalam buku Valentine Lou yang akan datang Courtiers: Plot, Ambisi, dan Pemain Kuat Dibalik House of Windsor,
sama sekali Sedikit Klaim Dari mantan staf kerajaan yang melukis Sussex dalam cahaya yang tidak terlalu bagus, untuk membuatnya lebih akurat.

Mantan staf Harry dan Meghan diduga menyebut diri mereka sebagai “Sussex Survivor Club”.

Selain itu, penulis bom mengklaim bahwa stafnya menelepon mega “Seorang sosiopat narsis,” dengan satu pepatah, “Semua orang tahu perusahaan akan menilai dia dari kebahagiaannya. Kesalahan yang dia buat adalah berpikir dia ingin bahagia. Dia ingin ditolak karena dia terobsesi dengan novel ini sejak hari pertama. ”

Meskipun buku itu tidak akan tersedia hingga 23 Juni 2023, semua orang sudah ingin tahu lebih banyak tentang apa yang dikatakan staf ini kepada Low.

dalam buku Anggota Istana: Konspirasi, Ambisi, dan Pemain Kekuatan di Belakang Keluarga Windsor
, reporter kerajaan membawa penggemar di balik layar tidak hanya anggota keluarga kerajaan Inggris tetapi juga staf. Dari penasihat kerajaan hingga staf yang bekerja sangat dekat dengan Sussex, penggemar dapat melihat lebih dalam detail dan dampaknya terhadap keluarga.

READ  Trevor Noah sedih melihat Kanye West di jalan menuju 'Danger and Pain'

Anggota Istana: Konspirasi, Ambisi, dan Pemain Kekuatan di Belakang Keluarga Windsor oleh valentine lu

“Courtiers: Plot, Ambisi, dan Pemain Kuat di Belakang Keluarga Windsor” dari St. Martin’s Press.

Pre-order ‘Courtesy: Intrigue, Ambition, and the Power Players Behind the House of Windsor’

USD 16,99

di Amazon.com


Beli sekarang
Partisipasi

Sekarang jika Anda tidak sabar untuk mempelajari lebih lanjut tentang keluarga kerajaan, lihat salah satu pilihan utama kami:

Hubungan penuh antara Cambridge dan Sussex telah diteliti dengan cermat selama beberapa tahun terakhir. Tapi kami belum melihat dengan jelas hubungan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dan Pangeran William dan Kate Middleton, Sampai sekarang. Penulis kerajaan lama Christopher Anderson membawa penggemar ke dalam percakapan dan percakapan intim antara pasangan yang kuat ini Saudara dan Istri: Di ​​Dalam Kehidupan Pribadi William, Kate, Harry dan Meghan,
Ini menunjukkan apa yang telah hilang, diperoleh, dan apa yang dapat ditemukan saat generasi bangsawan berikutnya merangkul masa depan.

Saudara dan Istri: Di ​​Dalam Kehidupan Pribadi William, Kate, Harry dan Meghan
oleh Christopher Anderson

gambar malas dimuat

Foto: galeri buku
Buku Pameran.

Saudara dan Istri: Di ​​Dalam Kehidupan Pribadi William, Kate, Harry dan Meghan

US $13,99

di Amazon.com


Beli sekarang
Partisipasi

klik disini Cari tahu kronologi lengkap hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Meghan Markle, Pangeran Harry