September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spider-Man Remastered

Aplikasi Marvel’s Spider-Man Remastered dilarang untuk mod yang menggantikan bendera LGBT

Moderator untuk Marvel’s Spider-Man Remastered Dia menarik perhatian pada tekniknya mengganti bendera LGBT dalam permainan dengan bendera Amerika.

Segera setelah model “non-Newtonian New York” diterbitkan, itu mulai diperhatikan dan segera ditarik dari Ubah Nexus.

pembuat Spider-Man Remaster Mod juga telah dilarang dari Nexus Mods, dengan perwakilan dari portal mod memastikan Pengguna dan mod telah dihapus dan dilarang karena “tidak lagi diterima di Nexus”.

Seperti halnya hal seperti ini, setelah mod diterbitkan dan mendapatkan pengguna – mod tersebut telah di-rehost berkali-kali sejak saat itu tidak hanya di komunitas mod besar seperti Nexus Mods.

Tanggapan pengguna terhadap mod itu sendiri dan penghapusan cepatnya dari “Based On” bervariasi hingga beberapa merasa kesal karena mod itu ada di tempat pertama – tentu saja ada yang kesal karena mod itu ditarik juga.

Apapun, seluruh bencana sekali lagi menimbulkan kontroversi bukan hanya hak pemilik untuk produk yang dimilikinya, belum lagi kebebasan berbicara. Apakah amandemen yang menggantikan satu bendera dengan yang lain termasuk dalam pidato yang dilindungi?

Beberapa orang akan mengatakan bahwa Nexus Mods adalah entitas yang disukai dan oleh karena itu dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan konten dan pengguna di situs web mereka. Logika yang sama ini dapat diterapkan pada penerbit dan pengembang game – yang sekarang dapat secara legal mencabut akses Anda ke game digital yang Anda miliki secara legal, karena berbagai alasan.

Spider-Man Remaster Baru saja dirilis PC (melalui uap Dan Toko game epik) dan PS5 – nantikan ulasan komprehensif kami segera.