PMII Siapkan Kader Bersaing Sebagai Calon Ketua KNPI Langkat

Langkat,  Semarak.news – Gelaran Musda XIV Pemuda / KNPI Kabupaten Langkat yang diagendakan akan di gelar pada 3 Mei 2018 mendatang mulai bergeliat. Sejumlah nama bermunculan untuk ikut dalam kontestasi regenerasi kepemimpinan di tubuh DPD KNPI Kabupaten Langkat tersebut. Salah satunya Hidayat Syahputra aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Organisasi yang pernah dipimpinnya tersebut mendukung sepenuhnya dan mendorong beliau maju sebagai kandidak ketua KNPI Langkat periode selanjutnya. Hal ini disampaikan Sawaluddin selaku Ketua PC. PMII Langkat kepada kami.

“Sudah saatnya kami medukung dan mendorong kader PMII Langkat untuk memimpin Pemuda/KNPI Kabupaten Langkat. Ini tentunya momentum bagi kami untuk mendukung kader. Kami berkeyakian Sahabat Hidayat Syahputra mampu dan layak menduduki posisi tersebut.” Jelas Sawaluddin.

Sawal juga menyatakan bahwa Hidayat adalah salah satu pemuda Kabupaten Langkat yang meliki potensi, selain itu rekam jejak beliau dalam berorganisasi sudah tidak diragukan.

“Rekan jejak sahabat Hidayat telah tampak nyata dan menginpirasi para generasi muda terkhusu kami selaku kader PMII. Beliau pernah mejabat sebagai ketua komisariat PMII STAI-JM, Ketua Cabang PMII Kabupaten Langkat, dan kini sebagai Wakil Ketua PKC PMII Sumatera Utara dan juka salah satu wakil ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat. Dan di PMII sendiri beliau merupakan kader yang telah menyelasaikan semua jenjang kaderisasi di PMII sampai jenjang Pelatihan Kader Nasional dan merupakan salah satu Instruktur Nasional PMII.” Lanjut Sawal.

Kemudian Sawal berharap kepada Hidayat Syahputra untuk dapat menyambut dukungan Kader PMII Langkat dan bersedia maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Langkat periode 2018-2021. (SAM)

TINGGALKAN BALASAN