Desember 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PM Israel bertemu Putin untuk membahas Ukraina

PM Israel bertemu Putin untuk membahas Ukraina

Perdana Menteri Israel Naftali Bennett bertemu dengan Presiden Rusia Presiden Rusia Vladimir PutinVladimir Vladimirovich Putin tentang uang – ledakan pertumbuhan pekerjaan pada bulan Februari Senat diundang untuk berbicara dengan Zelensky pada hari Sabtu Pertahanan dan Keamanan Nasional: Serangan terhadap pembangkit nuklir Ukraina lebih mengkhawatirkan Washington Di Moskow Sabtu untuk membahas perang Rusia dengan Ukraina.

Juru bicara Bennett mengatakan dia bertemu Putin di Kremlin, setelah itu pemimpin Israel berbicara melalui telepon dengan Ukraina Volodymyr Zelensky, Reuters tersebut.

Seorang pejabat Israel mengatakan bahwa perdana menteri sedang mengoordinasikan upaya dengan Amerika Serikat, Jerman dan Prancis mengenai masalah ini, menurut kantor berita.

Pertemuan antara Bennett dan Putin berlangsung selama tiga jam, tetapi sejauh ini tidak ada terobosan besar yang dilaporkan. Pejabat Israel mengatakan Bennett membahas bagaimana pertempuran di Ukraina mempengaruhi komunitas Yahudi secara umum.

Zelensky dan Bennett adalah satu-satunya kepala pemerintahan Yahudi di dunia, berdasarkan Waktu New York.

Untuk bertemu dengan Putin, Bennett mempersingkat hari Sabtu untuk melakukan perjalanan ke Moskow, tetapi kantornya mengatakan bahwa itu diperbolehkan berdasarkan hukum agama karena tujuan pertemuan itu adalah untuk melestarikan kehidupan manusia, menurut Reuters.

Bennett berbicara sebelum menghadiri pertemuan Presiden Prancis Emmanuel MacronEmmanuel Jean-Michel Macron Hill Morning Report – Perang Rusia melawan Ukraina mengganggu pencalonan Macron untuk pemilihan ulang di Prancis Liputan langsung – Dorongan Rusia untuk kota-kota Ukraina semakin cepat Untuk mengetahui apa yang dia dan Putin diskusikan sebelumnya, kata Istana Elysee.

Reuters mencatat bahwa Israel telah menyatakan dukungan untuk Ukraina di tengah invasi dan mengirim pasokan medis, tetapi mengatakan tidak akan memutuskan hubungan dengan Rusia karena negara itu berharap menemukan solusi untuk konflik tersebut.

READ  Seorang turis memicu kemarahan setelah mendaki piramida Maya di Meksiko

Selain konflik di Ukraina, Bennett dan Putin membahas kesepakatan nuklir Iran 2015.

Setelah bertemu di Rusia, Bennett terbang ke Jerman untuk bertemu dengan Kanselir Olaf Schultz.