Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Platform Meta VR Horizon memiliki banyak bug dan karyawan tidak cukup menggunakannya, kata eksekutif

Platform Meta VR Horizon memiliki banyak bug dan karyawan tidak cukup menggunakannya, kata eksekutif

Jaringan sosial realitas virtual Horizon Worlds – aplikasi “metaverse” andalan perusahaan – memiliki banyak masalah kualitas dan bahkan pembangunan tim tidak banyak menggunakannya, menurut memo internal yang diperoleh oleh tepi.

Dalam memo kepada karyawan tertanggal 15 September, Wakil Presiden Metaverse Vishal Shah mengatakan bahwa tim akan tetap menggunakan “asuransi kualitas” selama sisa tahun ini “untuk memastikan kami memperbaiki kesenjangan kualitas dan masalah kinerja kami sebelum membuka Horizon untuk lebih banyak pengguna.”

“Sederhananya, agar pengalaman menjadi menggembirakan dan bijaksana, pertama-tama harus dapat digunakan dan dirancang dengan baik.”

“Sejak diluncurkan akhir tahun lalu, kami telah melihat bahwa tesis inti Horizon Worlds – jaringan sosial yang disinkronkan di mana pembuat konten dapat membangun dunia yang menarik – sangat kuat,” tulis Shah dalam sebuah catatan bulan lalu. “Tetapi saat ini umpan balik dari pembuat, pengguna, Penguji Game, dan banyak dari kami di tim adalah bahwa berat kertas secara keseluruhan, masalah stabilitas, dan bug membuat komunitas kami sangat sulit untuk mengalami keajaiban Horizon. Sederhananya, untuk pengalaman yang menggembirakan dan bijaksana, pertama-tama harus dapat digunakan dan dirancang dengan baik.”

Meskipun Meta telah menggoda pekerjaannya pada render yang lebih realistis, kualitas grafis Horizon saat ini tidak ada artinya dibandingkan dengan beberapa pesaing non-VR seperti Fortnite. Zuckerberg sendiri baru-baru ini berkemah setelah memposting tangkapan layar avatar Horizon-nya untuk merayakan peluncuran Horizon for Quest kepada pengguna di Prancis dan Spanyol. Dia dengan cepat memposting gambar lanjutan dari gambar yang lebih maju, mengatakan bahwa dia akan membagikan “pembaruan besar untuk grafik Horizon dan avatar” pada konferensi tahunan Connect perusahaan yang dijadwalkan pada 11 Oktober.

READ  Istirahat meja uap deluxe ini membuat perbedaan besar

“Mengapa kita tidak begitu mencintai produk kita sehingga kita menggunakannya sepanjang waktu?”

Masalah utama dalam mengembangkan Horizon sejauh ini, menurut memoar internal Shah, adalah bahwa orang-orang yang membangunnya di dalam Meta tampaknya tidak banyak menggunakannya. “Bagi banyak dari kita, kita tidak menghabiskan banyak waktu di Horizon, dan dasbor aplikasi beta memperjelas hal ini,” tulisnya kepada karyawan pada 15 September. “Mengapa begitu? Mengapa kita tidak begitu menyukai produk yang telah kita buat sehingga kita menggunakannya sepanjang waktu? Sebenarnya sederhana saja, jika kita tidak menyukainya, bagaimana kita bisa mengharapkan pengguna kita menyukainya?” ”

Dalam memo tindak lanjut tertanggal 30 September, Shah mengatakan karyawan masih belum menggunakan Horizon secara memadai, dan menulis bahwa sebuah rencana telah dibuat untuk “meminta pertanggungjawaban manajer” atas tim mereka yang menggunakan Horizon setidaknya sekali seminggu. “Semua orang di organisasi ini harus membuat misi mereka untuk jatuh cinta dengan Horizon Worlds. Anda tidak dapat melakukannya tanpa menggunakannya. Masuk ke sana. Atur waktu untuk melakukan ini dengan kolega atau teman Anda, baik di interior maupun di gedung umum sehingga Anda dapat berinteraksi dengan komunitas kami.”

Dia melanjutkan untuk berbicara tentang masalah khusus dengan Horizon, menulis bahwa “pengalaman dalam penerbangan kami membingungkan dan membuat frustrasi bagi pengguna” dan bahwa tim perlu “memperkenalkan pengguna baru ke dunia kelas satu yang akan memastikan kunjungan pertama mereka sukses. .”

Shah mengatakan tim yang bekerja di Horizon perlu berkolaborasi lebih baik bersama dan mengantisipasi lebih banyak perubahan di masa depan. “Hari ini, kami tidak bekerja dengan cukup fleksibel,” tulis memonya. “Saya ingin memperjelas hal ini. Kami sedang mengerjakan produk yang belum menemukan kecocokan yang tepat untuk pasar. Jika Anda berada di Horizon, saya ingin Anda merangkul ambiguitas dan berubah sepenuhnya.”

READ  Trailer Pertarungan & Peningkatan Sonic Frontiers

Dia mengatakan bahwa karyawan yang bekerja di Horizon akan menurunkan tujuan mereka untuk meningkatkan jumlah pengguna dalam realitas virtual dan bahwa versi 2D Horizon untuk web yang akan datang kemungkinan tidak akan menjadi target pengguna melainkan “bilah berkualitas tinggi”.

Dalam pernyataan bersama dengan tepiJuru bicara Meta Ashley Zandi mengatakan perusahaan “yakin bahwa metaverse adalah masa depan komputasi dan itu harus dibangun di sekitar orang.” Dia mengatakan perusahaan “selalu membuat peningkatan kualitas dan bertindak berdasarkan umpan balik dari komunitas kreatif kami. Ini adalah perjalanan multi-tahun, dan kami akan terus meningkatkan apa yang kami bangun.”