Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Petisi karyawan Amazon dan Disney untuk tidak kembali ke kantor – Tenggat waktu

Petisi karyawan Amazon dan Disney untuk tidak kembali ke kantor – Tenggat waktu

Dengan meredanya pandemi, kembali ke kantor tidak terlalu menyenangkan bagi beberapa orang yang telah menetap untuk bekerja dari rumah.

Pekan lalu, lebih dari 2.3.000 karyawan Disney mengajukan petisi menentang perintah CEO Bob Iger agar karyawan kembali ke kantor untuk minggu kerja Senin-Kamis, mulai 1 Maret. Karyawan vs CEO Andy Jassy telah meminta karyawan untuk kembali tiga hari seminggu, mulai 1 Mei. Saluran kendur dibuat untuk karyawan Amazon, untuk menyuarakan keprihatinan mereka pada hari Jumat, dan mulai hari ini di utara 14k.

Ketika Deadline menghubungi perwakilan Amazon tentang situasi tersebut, mereka merujuk kami ke sana Catatan Jumat Jesse untuk staf.

Setelah itu, Jassy berkata, “Tidak mudah untuk mendapatkan beberapa ribu karyawan kembali ke kantor kami di seluruh dunia, jadi kami akan memberikan waktu kepada tim yang perlu melakukan pekerjaan itu untuk mengembangkan rencana. Kami tahu itu tidak akan sempurna pada awalnya, tetapi pengalaman kantor akan terus meningkat selama beberapa bulan ( Dan tahun-tahun) mendatang saat tim real estat dan fasilitas kami bekerja keras dan pada akhirnya terus mengembangkan cara yang kami inginkan agar kantor kami diatur untuk menangkap cara-cara baru kami ingin bekerja. Saya tahu orang-orang akan memiliki pertanyaan tentang bagaimana kami menerapkan perubahan ini. Kami akan menyelesaikan ini. Detailnya dalam beberapa minggu mendatang, jadi silakan periksa Inside Amazon untuk pembaruan ini.”

Kami, yang bertanda tangan di bawah ini, meminta Amazon untuk melindungi peran dan posisinya sebagai pemimpin global dalam ritel dan teknologi dengan segera membatalkan kebijakan RTO dan mengeluarkan kebijakan baru yang memungkinkan karyawan untuk bekerja dari jarak jauh atau dengan lebih banyak fleksibilitas, jika mereka memilih untuk melakukannya. , menurut draf petisi yang dilansir dari situs Business Insider.

READ  Dengan rusaknya jalur rel merah MBTA, layanan digantikan oleh shuttle bus

Petisi tersebut menyertakan statistik yang menunjukkan bagaimana kerja jarak jauh lebih baik untuk produktivitas, mengurangi biaya, dan menarik talenta terbaik. Yang menjadi perhatian adalah bagaimana kembali ke orang tersebut akan memengaruhi orang tua, minoritas, pengasuh, dan penyandang disabilitas ini.

Gacy dan Iger memiliki pandangan yang sama tentang kembali ke The Office. Untuk yang pertama, catatannya menjelaskan bagaimana bekerja sama membuatnya “lebih mudah untuk dipelajari, dimodelkan, dipraktikkan, dan memperkuat budaya kita” dan “untuk berkolaborasi dan menciptakan lebih mudah dan lebih efektif saat kita bertemu langsung.”

Egger menegaskan dalam catatannya tanggal 9 Januari, “Dalam karya kreatif seperti milik kami, tidak ada yang dapat menggantikan kemampuan untuk terhubung, mengamati, dan berkreasi dengan rekan-rekan yang berasal dari kebersamaan secara fisik, maupun kesempatan untuk pertumbuhan profesional melalui pembelajaran dari para pemimpin dan mentor. ” Merupakan keyakinan saya bahwa bekerja Bersama secara lebih pribadi akan bermanfaat bagi kreativitas perusahaan, budayanya, dan karier karyawan kami.”

The Washington Post pertama kali melaporkan bahwa mereka yang mengajukan petisi untuk tidak kembali ke kantor di Disney berasal dari divisi seperti ABC, 20th Century Studios, Marvel Studios, Hulu, Pixar, dan FX. Mereka yang lebih suka bekerja dari jarak jauh di Rumah Tikus berpendapat bahwa produktivitas akan terpengaruh secara negatif, begitu pula efisiensi dan produktivitas. Mereka juga percaya bahwa kembali ke kehidupan pribadi akan menyebabkan kurangnya sumber daya dan pengunduran diri.

Karyawan Amazon kesal karena komentar Jassy sebelumnya tentang tempat kerja hybrid memuji bahwa satu ukuran tidak cocok untuk semua. Menurut laporan, karyawan Amazon yang dimaksud adalah mereka yang ditugaskan untuk bekerja dari jarak jauh di luar mal/hub utama di Seattle, New York, dan California Utara.

READ  Fitch menurunkan peringkat New York Commercial Bank menjadi junk, seiring dengan semakin dalamnya peringkat Moody's

“Tentu saja, seperti sebelum pandemi, masih akan ada peran tertentu (mis. Beberapa tenaga penjualan kami, dukungan pelanggan, dll.) Dan pengecualian untuk ekspektasi ini, tetapi itu akan menjadi minoritas kecil,” kata Jassy.

Tenggat waktu telah tercapai Disney, yang tidak memberikan komentar atas petisi kembali bekerja.