Desember 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pete Davidson bercanda tentang Kanye West di spesial baru: 'Katakan padaku aku mendapat bantuan'

Pete Davidson bercanda tentang Kanye West di spesial baru: ‘Katakan padaku aku mendapat bantuan’

sebuahKomedian dan komedian Pete Davidson adalah pemeran tetap acara NBC populer Saturday Night Live, serta mantan istri Kanye West. Kim Kardashian Pasangan romantis baru, dan tingkat selebritas ini juga akan membawa kontroversi dan minat.

Kanye West memulai rumor bahwa Davidson mengidap AIDS

Dalam film spesial Davison yang baru dirilis, aktor tersebut berbicara tentang bagaimana Kanye West menghadapinya dengan “mengaku” bahwa dia mengidap AIDS.

Dalam klip yang diposting oleh Netflix, dia memulai dengan mengatakan “Saya takut AIDS tahun ini”, setelah Pete pergi ke dokter ternyata dia “sepertinya menderita AIDS” menurut sitkom.

Skit Mrs. Doubtfire

Dia melanjutkan setnya dengan mengejek West, mengatakan, “Apakah ada orang lain yang diam-diam berharap Kanye akan muncul sebagai Nyonya Doubtfire? Aku akan pulang dan seseorang seperti itu akan menjadi pengurus rumah baru dan itu akan menjadi seperti What up Fam!”

Dia memperjelas perannya dengan mengatakan bahwa ketika dia bertemu orang, itu selalu 50/50, dan mereka juga mengatakan “Hei, kamu benar-benar keren, atau mereka bilang hai, astaga!”

Masalah dengan kesehatan mental

Seperti Ye West, komedian tersebut memiliki masalah kesehatan mental di masa lalu, dan telah terbuka tentang kondisinya di Pembaruan Akhir Pekan SNL dengan membahas hubungan West dengan pengobatan sambil merekomendasikan fenomena rap untuk terus minum obat. Ini adalah kenyataan kita!”

Juga, Davidson memohon West untuk menangani perpisahan dari mantannya dengan cara yang berbeda dan memikirkan anak-anak West Kardashian untuk mencegah trauma selama masa-masa sulit ini.

Pete Davidson dan Kim Kardashian terakhir terlihat di Met Gala tahun ini di mana Kim mengenakan gaun Marilyn Monroe.